Hasil Eliminasi Indonesian Idol 2014 Tadi Malam : Yuka Dua Terbawah, Windy Pulang

Posted on Apr 5 2014 - 5:22am by Helmi
Hasil Eliminasi Indonesian Idol 2014 Tadi Malam : Yuka Dua Terbawah, Windy Pulang
Hasil Eliminasi Indonesian Idol 2014 Tadi Malam : Yuka Dua Terbawah, Windy Pulang
Advertisement

iBerita.comHasil Eliminasi Indonesian Idol 2014 Tadi Malam : Windy Pulang. Indonesian Idol malam tadi memasuki Spektakuler Show Top 7. Tujuh finalis harus menampilkan kemampuan terbaiknya demi merebut hati para pemirsa untuk terus bisa melaju ke show-show selanjutnya. Namun hasil tadi malam sangat mengejutkan.

Windy akhirnya harus pulang dari Spektakuler Show ke-7 malam tadi. Ia harus berada di dua terbawah bersama dengan Yuka. Namun sayang, vote para pemirsa tak bisa membawanya melangkah lebih tinggi di ajang Indonesian Idol 2014.

Air mata Windy tak tertahan lagi saat namanya disebut Daniel Mananta dalam result voting Indonesian Idol sebagai kontestan yang harus pulanng. Windy pun dengan berat hati harus mengikhlaskannya.

Sebenarnya, penampilan Windy terbilang cukup apik dan mengesankan malam tadi. Ia mendapatkan komentar positif dari juri saat membawakan lagu “All Of Me” dari John Legend dengan aransemen yang agak diubah. Di segmen “Sing for Your Life” pun ia membawakan lagu “Calirofnia King Bad” dari Rihanna dengan sangat bagus.

Di sesi result, sebenarnya Windy bisa saja bertahan di Indonesian Idol jika saja juri memberikan hak veto untuk meloloskannya. Namun dari keempat juri hanya Titi DJ yang bersedia menggunakan hak vetonya. Ahmad Dhani, Anang Hermansyah maupun Tantri menolak kesempatan tersebut. Sehingga membuat Windy tak dapat diselamatkan.

Tak ada yang menduga WIndy akan pulang malam tadi. Meski tersenyum saat namanya diumumkan sebagai kontestan yang harus pulang, namun air matanya jelas memperlihatkan Windy tak mampu menahan kekecewaannya harus tersisih dari persaingan Indonesian Idol.

Performa bagus, fisik oke, dan suara yang indah memang sebuah jaminan untuk bisa melaju mulus sampai ke babak grand final Indonesian Idol. Selain dari juri, para kontestan juga harus bisa merebut hati para pemirsa, karena ukungan SMS dan online voting punya pengaruh besar sehingga dapat membuat kontestan terus bertahan.


Advertisement
Share
Komentar