Indonesia Idol 2014 : Malam Spektakuler Show Malam ini Makin Panas

Posted on Apr 4 2014 - 5:45pm by Helmi
Indonesia Idol 2014 : Malam Spektakuler Show Malam ini Makin Panas
Indonesia Idol 2014 : Malam Spektakuler Show Malam ini Makin Panas
Advertisement

iBerita.com – Indonesia Idol 2014 : Malam Spektakuler Show Malam ini Makin Panas. Akhir pekan ini, tepatnya Jumat (4/4) malam nanti Indonesian Idol akan memasuki babak 7 besar yang akan ditayangkan RCTI mulai pukul 20.00 WIB. Malam nanti menyisakan pertarungan bakat dan kemampuan tarik suara terbaik dari para finalis. Tujuh kontestan yang masih tersisa yakni Gio, Nowela, Virzha, Husein, Windy, Ubay, dan Yuka. Malam nanti, satu kontestan harus angkat koper dari panggung pencarian bakat tarik suara bergengsi itu.

Minggu kemarin, Sarah harus rela terdepak setelah mendapatkan suara paling sedikit dari pemirsa. Tema rock pekan lalu sepertinya belum membawa keberuntungan baginya, akhirnya dia terpaksa dipulangkan dari panggung Indonesian Idol.

Malam nanti, para finalis harus menunjukkan kemampuan menyanyi terbaiknya untuk memikat dukungan para pemirsa. Seperti dilansir dari okezone.com, salah satu peserta Indonesian Idol, Windy Yunita siap tampil beda malam nanti. Berbeda dengan pekan lalu yang tampil ngerock, kali ini Windy akan tampil lebih puitis. Di penampilan-penampilan sebelumnya, Windy memang kerap dianggap sebelah mata dan hanya bermodal tampang. Namun, malam nanti ia akan membuktikan kepada para pemirsa bahwa ia juga punya kemampuan menyanyi yang luar biasa.

Berbeda dengan finalis asal Aceh, Virzha. Ia beberapa kali penampilan terakhir selalu mendapat pujian dari juri dan mendapat dukungan yang tinggi dari pemirsa. Seperti ditulis di okezone juga, pria berambut panjang ini pun tak ragu mentargetkan dirinya masuk ke 2 besar Indonesian Idol 2014. Pencipta goyang ngangkang ini pun berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya saat perform nanti malam.

Rasa optimistis juga datang dari finalis lainnya yakni Nowela Elizabeth. Kontestan yang digadang-gadang juri Tantri Kotak menjadi juara ini kerap menuai pujian baik dari dewan juri maupun dari suara dukungan para pemirsa. Namun dibalik kepercayaan dirinya, Nowela tetap tidak besar kepala. Bagi peserta asal Papua tersebut pujian yang masuk menjadi pelecut untuk terus mengevaluasi diri.

Nah, persaingan ketujuh kontestan finalis Indoensian Idol nanti malam akan sangat seru. Pastinya ini akan ditunjukkan dengan penampilan-penampilan luar biasa di atas panggung untuk merebut simpati dukungan para pemirsa dan dewan juri. Siapakah yang malam ini akan pulang? Kita tunggu saja.

Share
Advertisement


Komentar