Hasil Liga Champions : Video Cuplikan Gol Pertandingan PSG vs Chelsea Tadi Malam

Posted on Apr 3 2014 - 9:24am by Udin
Hasil Liga Champions : Video Cuplikan Gol Pertandingan PSG vs Chelsea Tadi Malam
Hasil Liga Champions : Video Cuplikan Gol Pertandingan PSG vs Chelsea Tadi Malam
Advertisement

iBerita.com – Hasil Liga Champion tadi malam antara PSG vs Chelsea berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan PSG. Kemenangan ini merupakan modal berharga bagi PSG untuk menghadapi laga kedua perempat final Liga Champions yang akan digelar di Stamford Bridge. Video cuplikan gol pertandingan PSG vs Chelsea tadi malam dapat dilihat di sini.

Jalannya pertandingan

Bermain di hadapan pendukungnyta sendiri, PSG langsung tampil menekan sejak laga baru dimulai. Hasilnya laga baru berjalan 4 menit, PSG mampu membuat kejutan dengan mencetak gol ke gawang Chelsea. Berawal dari sebuah crossing dari Matuidi yang tidak bisa dihalau oleh Terry, bola dapat diterima dengan baik oleh Lavezzi. Nama terakhir langsung melepaskan sepakan keras ke gawang Chelsea yang tidak mampu diantisipasi Petr Cech.

Tertinggal satu gol, Chelsea berusah membalas dengan balik menggempur pertahanan PSG. Sebuah peluang didapat oleh Chelsea di menit ke-19. David Luiz yang berhasil melewati Verrati mempunyai kesempatan untuk melepaskan tembakan. Namun sayang tendangannya masih bisa dihalau oleh Sirigu. Kedudukan pun tetap 1-0 untuk keunggulan PSG.

Di menit ke-26, tekanan demi tekanan yang dilakukan Chelsea akhirnya memaksa Thiago Silva menjatuhkan Oscar di kotak penalti. Wasit pun langsung meghadiahkan tendangan penalti kepada Chelsea. Eden Hazard yang bertugas sebagai elselutor berhasil memperdaya Sirigu dan mengubah skor menjadi imbang 1-1.

Setelahnya kedua kesebelasan saling jual beli serangan. PSG berkesempatan kembali unggul andai saja tendangan dari Lavezzi gagal diantisipasi oleh Petr Cech. Peluang juga didapat oleh Chelsea melalui tendangan Hazard yang masih membentur mistar gawang. Hingga babak pertama berakhir kedudukan tetap imbang 1-1.

Seperti halnya babak pertama, PSG langsung menekan begitu babak kedua dimulai. Lagi lagi Lavezzi nyaris mencetak gol cepat andai saja tendangannya dari dalam kotak penalti tidak melambung di atas gawang Petr Cech.

Pertandingan berjalan seperempat jam, PSG akhirnya berhasil menggandakan kedudukan. Berawal dari sebuah tendangan bebas Lavezzi, David Luiz yang berniat mengahalau bola keluar justru memasukkan bol ke gawangnya sendiri. Gol bunuh diri Luiz ini menjadikan PSG kembali unggul atas Chelsea 2-1.

Tertinggal, Jose Mourinho menarik keluar Oscar dan memasukkan Frank Lampard untuk mengimbangi lini tengah PSG. Namun usaha dari Mourinho ini belum banyak membuahkan hasil sepanjang sisa babak kedua.

Chelsea baru terlihat mampu keuar dari tekanan PSG di sisa 10 menit terakhir. Namun PSG yang masih mengincar margin gol lebih banyak demi melancarkan jalan ke babak selanjutnya juga tak mau kalah. Alhasil jual beli serangan terus terjadi sepanjang sisa pertandingan.

PSG sempat mendapatkan peluang emas di menit ke-84 melalui Edison Cavani. Cavani yang mendapatkan ruang tembak tanap basa basi langsung melepaskan tembakan ke gawang Chelsea. Namun sayang sepakannya tersebut masih belum menemui sasaran.

PSG akhirnya benar-benar mencetak gol ketiganya di masa injury time. Javier Pastore berperan sebagai aktor uama terjadinya gol ini. pastore dengan gemilang berhasil menyusur sisi kanana pertahanan Chelsea dan melewati dua pemain Chelsea sebelum akhirnya berhasil menaklukkan Petr Cech. Pertandingan antara PSG vs Chelsea pun berakhir dengan skor 3-1.

Bagi Anda yang tidak sempat menonton pertandingannya tadi malam, Anda dapat menyaksikan video cuplikan gol pertandingan PSG vs Chelsea di sini.

http://www.youtube.com/watch?v=lxqRpmvWB5U

Susunan Pemain :

PSG : Sirigu, Jallet, Alex, Thiago Silva, Maxwell, T.Motta, Matuidi, Verratti, Lavezzi, Ibrahimovic, Cavani

Chelsea : Cech, Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta, David Luiz, Ramires, Willian, Oscar, Hazard, Schürrle

Share
Advertisement


Komentar