Hasil Barcelona Vs Atletico Madrid Skor 1-1 Liga Champion 2014 Tadi Malam

Posted on Apr 2 2014 - 3:50am by Ary
Hasil Barcelona Vs Atletico Madrid Skor 1-1 Liga Champion 2014 Tadi Malam
Hasil Barcelona Vs Atletico Madrid Skor 1-1 Liga Champion 2014 Tadi Malam
Advertisement

iBerita.com – Hasil Barcelona Vs Atletico Madrid Skor 1-1 Liga Champions Tadi Malam.

Barcelona yang lebih diunggulkan dalam laga ini, harus berterima kasih kepada Neymar karena berhasil menyelamatkan El Barca dari kekelahan di kandang pada leg pertama babak 8 besar Liga Champions melawan Atletico Madrid.

Tim tamu Atletico Madrid tampil begitu agresif di awal laga. Bahkan, David Villa hampir saja menjebol mantan klub nya di awal-awal laga. Sayangnya, peluang yang dimiliki striker Spanyol itu belum menemui sasaran, dan satu lagi bisa ditepis.

Barcelona dirugikan dengan keluarnya Gerard Pique di menit 11. Sehingga Martino harus memasukan Bartra untuk mengisi posisi Pique.

Umpan manis Messi untuk Iniesta harusnya berbuah gol pertama, jika saja Godin tidak bisa melakukan penyelamatan gemilang untuk memblok arah bola. Atletico juga harus kehilangan striker produktif mereka, Diego Costa, saat laga baru berjalan setengah jam.

Peluang yang tersisa di babak pertama, tak mampu mengubah kedudukan 0-0.

Barcelona terus mendominasi jalannya pertandingan, dan menciptakan peluang-peluang berbahaya. Salah satunya melalui sepakan keras dari kejauhan oleh Neymar yang masih sedikit melambung diatas mistar.

Tetapi, anak asuh Diego Simeone justru membuat kejutan di menit 56. Diego Ribas yang masuk menggantikan Diego Costa, berhasil melakukan sepakan terarah yang tak sanggup dijangkau Pinto. Kedudukan pun berubah menjadi 0-1 untuk keunggulan tuan rumah.

Beberapa menit setelah pergantian Cesc Fabregas dengan Sanchez, serta satu menit setelah David Villa ditarik keluar oleh Diego Simeone, Barcelona justru bisa menyamakan kedudukan melalui kerja brillian dari Andreas Iniesta. Neymar yang dituju, berhasil melakukan tendangan indah untuk menjebol gawang Courtois menit 71.

Hingga detik detik berakhir, Barcelona terus melakukan gempuran. Tetapi Atletico tetap berhasil mempertahankan skor untuk mengambil keuntungan gol tandang yang sudah mereka dapatkan. Jika mereka mampu menahan imbang Barcelona tanpa gol di leg kedua, maka Atletico bisa menembus semi-final.

Courtois, kiper milik Chelsea yang dipinjamkan untuk Atletico itu pantas menjadi pemain terbaik, mengingat tercatat ada 5 penyelamatan penting yang dilakukan pemain muda itu untuk meredam aksi Messi dkk.

Statistik Pertandingan Barcelona Vs Atletico Madrid

Barcelona

STATISTIK

Atletico Madrid

19 (6) Tembakan (on target) 6(2)
16 Pelanggaran 24
8 Tendangan sudut 1
0 Offside 3
71 % Penguasaan bola 29 %
2 Kartu kuning 5
0 Kartu merah 1
1 Penyelamatan 5

Siapakah yang akan lolos ke Semi-final Liga Champions?


Advertisement
Share
Komentar