Jadwal Liga Champion 2014 Malam Ini : Prediksi Pertandingan PSG Vs Chelsea

Posted on Apr 1 2014 - 11:51am by Ary Hanafi
Jadwal Liga Champion 2014 Malam Ini : Prediksi Pertandingan PSG Vs Chelsea
Jadwal Liga Champion 2014 Malam Ini : Prediksi Pertandingan PSG Vs Chelsea
Advertisement

Jadwal Liga Champions dan Prediksi PSG Vs Chelsea nanti malam Kamis 3 April 2014 pertandingan akan dihelat di Stade de France pada pukul 01.45 WIB. Pertarungan ini bukan hanya masalah siapa yang lebih kaya, antara klub yang dibeli oleh QIA dengan klub yang dikuasai miliuner Rusia, Roman Abramovich. Tetapi juga duel sederetan sosok kontroversial. Termasuk Zlatan Ibrahimovic dan Jose Mourinho.

Keduanya dikenal sebagai tokoh egois yang kerap membuat merah telinga orang-orang di sekitar. Kini ketajaman Zlatan Ibrahimovic akan diladeni oleh strategi ampuh Jose Mourinho. Bukan hal mudah untuk The Special One karena Ibra hanya kalah oleh Cristiano Ronaldo dalam daftar top skor Liga Champion musim ini.

Namun, setidaknya Chelsea memiliki pengalaman yang lebih banyak dari PSG di kompetisi paling elite se-Eropa. Musim lalu, langkah klub Paris harus terhenti oleh Barcelona di babak perempat final. Musim ini bisa jadi hal serupa berulang oleh The Blues yang sudah memboyong gelar Liga Champion tahun 2012.

Menjelang partai ini, PSG sudah meraup sembilan kemenangan beruntun di semua kompetisi. Termasuk ketika menggulung Bayer Leverkusen di babak 16 besar. Sebaliknya Chelsea kurang impresif. Dalam lima laga terakhir, mereka dua kali tumbang dan itu terjadi oleh klub-klub gurem seperti Aston Villa dan Crystal Palace.

Zlatan Ibrahimovic sendiri mencetak tiga gol dalam lima partai terakhir.Rekan di depan Ezequiel Lavezzi juga tidak kalah menyeramkan. Ini kontras dengan Chelsea yang memiliki masalah besar di deretan penyerang. Baik Samuel Eto’o maupun Fernando Torres bukan pilihan terbaik bagi Mou karena labil.

Di atas kertas, PSG yang bermain di kandang lebih unggul. Namun, bisa jadi dalam laga seperti ini mental dan pengalaman yang lebih berbicara.

Perkiraan Line-Up

  • PSG (4-3-3): Sirigu, Thiago Silva, Digne, Maxwell, Cabaye,Matuidi, Verratti, Pastore, Ibrahimovic,  Lavezzi,  Cavani.
  • Chelsea (4-2-3-1): Cech, John Terry, Ivanovic, Luiz, Azpilicueta, Mikel, Ramires, Hazard, Wilian, Oscar, Torres.

Prediksi Skor Akhir: 2-1 untuk PSG


Share

Gambar untuk "Jadwal Liga Champion 2014 Malam Ini : Prediksi Pertandingan PSG Vs Chelsea"

Komentar