Hasil Liga Champion : Barcelona Vs Atletico Madrid Skor 1-1 Tadi Malam

Posted on Mar 31 2014 - 6:53am by Ary Hanafi
Hasil Liga Champion : Barcelona Vs Atletico Madrid Skor 1-1 Tadi Malam
Hasil Liga Champion : Barcelona Vs Atletico Madrid Skor 1-1 Tadi Malam
Advertisement

Hasil Liga Champions : Hasil Barcelona Vs Atletico Madrid skor 1-1 pertandingan yang dihelat di Stadion Camp Nou tadi malam dini hari pukul 01.45 WIB. Dalam tiga kesempatan musim ini, Barcelona tidak bisa menaklukkan ATM baik dalam laga kandang maupun tandang. Babak pertama berjalan tidak ada satupun gol yang tercipta dari kedua tim. Skor 0-0 berakhir hingga babak pertama. Babak kedua berjalan Atletico Madrid berhasil unggul lebih dulu lewat gol Diego Ribas dimenit 57′. Neymar berhasil menyamakan kedudukan lewat golnya di menit 71′ yang memanfaatkan assist dari Iniesta. Skor Barcelona 1-1 Atletico Madrid bertahan hingga pertandingan usai.

Preview sebelum pertandingan:
Atletico Madrid sendiri memiliki catatan spesial di Liga Champion. Mereka belum tersentuh sekali pun kekalahan dalam delapan laga. Lebih impresif lagi jika melihat deretan kemenangan ATM. Mereka hanya bermain imbang sekali, dan tujuh laga sisa diakhiri dengan perayaan besar Diego Costa dkk. Bahkan tim selevel AC Milan juga tak bisa menghadapi Atletico dengan kalah agregat 1-5.

Pertarungan dengan Barcelona akan membuat kita beralih ke awal musim. Keduanya sudah bertemu di Piala Super Spanyol 2013. Dalam dua kesempatan, Barca gagal menaklukkan Atleti. Beruntung ketika itu Blaugrana berhasil meraih gelar Supercopa de Espana karena agresivitas gol tandang. Kali ini, keadaan tidak boleh sama.

Dengan bermain lebih dahulu di kandang, Barcelona sedikit dirugikan. Setidaknya mereka tidak bisa mengantisipasi apa pun. Satu-satunya syarat adalah kemenangan. Untungnya Barca sedang dalam kondisi bagus. Mereka baru saja menggebuk Real Madrid 3-4 di kandang lawan. Tim sekuat Manchester City pun bisa dilewati di babak 16 besar dengan agregat 4-1.

Kelemahan terletak pada sosok Neymar. Bermain bareng Lionel Messi, ia justru kurang bersinar. Setelah pulih dari cedera, Neymar cenderung bermain buruk meskipun bisa mencetak dua gol ke gawang Celta Vigo dan membuahkan dua penalti krusial untuk Barca.

Di depan Atletico, Barcelona berpotensi kesulitan. ATM dikenal alot di lini tengah dan berani melakukan tekanan sepanjang 90 menit. Ini yang akan menjadi problem besar meski Barca bermain di kandang.

Perkiraan Line-Up

  • Barcelona (4-3-3): Jose Pinto, Gerard Pique, Javier Mascherano, Dani Alves, Jordi Alba, Sergio Busquets, Xavi Hernandez, Andres Iniesta, Pedro Rodriguez, Lionel Messi, Neymar.
  • Atletico Madrid (4-4-2): Thibaut Courtois, Filipe Luis, Cata Díaz, Juanfran, Miranda, Mario Suárez, Koke, Arda Turan, Gabi, David Villa, Diego Costa.

 

Perkiraan Skor Akhir: 1-0 untuk Barcelona


Share
Komentar