Video Highlights dan Cuplikan Gol Hasil El Clasico Real Madrid vs Barcelona

Posted on Mar 24 2014 - 8:18am by Ary Hanafi
Video Highlights dan Cuplikan Gol Hasil El Clasico Real Madrid vs Barcelona
Video Highlights dan Cuplikan Gol Hasil El Clasico Real Madrid vs Barcelona
Advertisement

Hasil El Clasico Real Madrid vs Barcelona Skor 3-4 Video Highlights Cuplikan Gol layak disimak Anda yang tidak menyaksikan big match terpanas di Eropa akhir pekan ini. Lionel Messi memborong hattrick untuk menenggelamkan sang rival Cristiano Ronaldo dalam pertarungan yang disebut-sebut sebagai partai penentuan juara Liga Spanyol 2013-2014.

Real Madrid sebelum pertandingan digelar, diunggulkan mampu mengusir Barcelona dari persaingan. Tapi, yang terjadi justru sebaliknya. Dalam pertarungan ketat yang menegangkan, Barcelona berhasil mencetak empat gol yang membuat Los Galacticos menuai kekalahan kedua di Santiago Bernabeu musim ini.

Real Madrid sebenarnya tidak mengalami kendala di lini tengah dan barisan belakang. Tapi, yang menjadi masalah justru dua dari trio BBC: Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo. Kedua pemain termahal dunia itu justru melempem di pertandingan penting. Masing-masing ditelan oleh Jordi Alba dan Dani Alves.

Barcelona sendiri memulai pertandingan dengan gemilang. Andres Iniesta membuka gol di menit 7 menuntaskan umpan Lionel Messi. Tapi, respons cepat diberikan tuan rumah dengan dua gol Karim Benzema yang mengandalkan dua umpan silang Angel Di Maria.

Lionel Messi kembali menyamakan kedudukan ketika umpannya kepada Neymar tak bisa diamankan dengan sempurna oleh para bek Madrid. Tapi, sebuah kejadian kontroversial terjadi di menit 53. Dani Alves terlihat mengganjal Cristiano Ronaldo di luar kotak penalti. Wasit Undiano Mallenco tetap menunjuk titip putih. Sepakan CR7 masuk.

Tertinggal 3-2, Barcelona membutuhkan Lionel Messi untuk memecahkan kebuntuan. Dua penalti kontroversial didapatkan pula oleh tim tamu. Yang pertama, Sergio Ramos mengganjal Neymar di kotak penalti. Tapi, banyak yang berpendapat Ramos tak pantas memperoleh hadiah kartu merah. Penalti yang dieksekusi Messi meluncur tenang ke gawang Madrid.

Gol penentu kemenangan terjadi di menit 86. Lagi-lagi dari titik penalti setelah Andres Iniesta dijatuhkan Xabi Alonso. Lionel Messi tetap tenang dan memastikan Santiago Bernabeu tunduk lagi dari Barca.

Berikut video jalannya pertandingan dan gol yang tercipta.


Share
Komentar