Hasil El Clasico : Real Madrid vs Barcelona Tadi Malam 7 Gol Tercipta

Posted on Mar 24 2014 - 7:30am by Ary Hanafi
Hasil El Clasico : Real Madrid vs Barcelona Tadi Malam 7 Gol Tercipta
Hasil El Clasico : Real Madrid vs Barcelona Tadi Malam 7 Gol Tercipta
Advertisement

Hasil El Clasico : Real Madrid vs Barcelona 7 Gol Tercipta Tadi Malam dalam partai klasik yang dimenangi Barca dengan skor 3-4. Lionel Messi mengemas hattrick untuk menjelma sebagai top skor El Clasico sepanjang masa. Cristiano Ronaldo yang diharapkan membantu Madrid meraih tiga angka justru tampil kurang meyakinkan bersama Gareth Bale.

Tim yang paling diuntungkan dari hasil El Clasico bukanlah Barcelona atau Real Madrid. Tetapi, Atletico Madrid. Anak asuh Diego Simeone sementara menjadi pemimpin klasemen Liga Spanyol hingga pekan 29. Mereka dan Real Madrid sama-sama mengumpulkan 70 angka. Los Galacticos lebih subur urusan selisih gol. Namun, di Liga Spanyol yang dihitung adalah rekor pertemuan kedua tim (head-to-head).

Pertandingan El Clasico tadi malam sendiri sangat mendebarkan. Barcelona dan Real Madrid saling berbalas gol. Andres Iniesta membuat pasukan Catalan melenggang lebih dahulu setelah menyelesaikan umpan Lionel Messi di menit 7. Tapi, Los Galacticos membuktikan kehebatan mereka dengan mencetak dua gol balasan dalam waktu singkat.

Karim Benzema yang menjadi aktor utama. Ia dua kali menyelesaikan umpan Angel Di Maria dengan kepala dan kaki pada menit 20 dan 24. Lini belakang Barcelona kembali bocor oleh serangan dari sayap yang semestinya bisa diantisipasi.

Lionel Messi menyamakan kedudukan di menit 42. Namun, ini belum berakhir. 10 menit babak kedua dimulai, Cristiano Ronaldo kembali membuat Real Madrid kembali unggul. Ia dijatuhkan Dani Alves di kotak terlarang. Penalti yang dieksekusi CR7 mulus menjebol gawang Victor Valdes.

Tapi, Barcelona yang berhasil meraih kemenangan. Mereka mendapatkan dua hadiah penalti yang diselesaikan dengan sempurna oleh Lionel Messi. Sang Nomor 10 sukses menciptakan hattrick. Ia juga membimbing Barcelona memotong jarak dari Real Madrid hingga tinggal satu angka saja.

 

Gol: Benzema, 20, 24, Ronaldo, 55 (pen)/ Iniesta, 7, Messi, 42, 65 (pen), 84 (pen).

Rapor Pemain versi Dailymail

  • Real Madrid: Diego Lopez, 7, Pepe, 6, Ramos, 6, Cristiano Ronaldo, 7, Benzema, 8, (Varane, 64), Bale, 7, Marcelo, 7, Xabi Alonso, 7, Carvajal, 6, Modric, 7, (Morata, 90), Di Maria, 9, (Isco, 85).
  • Barcelona: Valdés, 6, Alves, 6, Piqué, 8, Mascherano, 5, Jordi Alba, 6, Busquets, 7, Xavi, 7, Iniesta, 7, Fabregas, 8, (Sanchez, 78), Messi, 10, Neymar, 7, (Pedro, 69)

Share
Advertisement


Komentar