Jadwal Liga Champions 2014: Pertandingan Babak 8 Besar Perempat Final

Posted on Mar 21 2014 - 8:58pm by Joe08
Jadwal Liga Champions 2014: Pertandingan Babak 8 Besar Perempat Final
Jadwal Liga Champions 2014: Pertandingan Babak 8 Besar Perempat Final
Advertisement

iBerita.comJadwal Liga Champions 2014 babak 8 besar perempat final menampilkan pertandingan yang seru. Hal ini berdasarkan Hasil Drawing Liga Champions Eropa perempat final yang dilaksanakan sore tadi di markas besar UEFA di Swiss. Seperti yang diketahui, babak 8 besar Liga Champion musim ini terdiri dari klub klub tangguh yang sebelumnya merupakan pemuncak klasemen ketika di fase grup. Jadi sudah dipastikan laga demi laga akan berlangsung menarik.

Salah satu hasil drawing perempat final liga champions musim ini mempertemukan wakil Liga Inggris, Manchester United vs Bayern Munchen. Jika dilihat dari perjalan di liga masing-masing kedua klub ini sangat berbanding jauh. Bayern Munchen yang makin jumawa di puncak klasemen Liga Jerman sedangkan Manchester United mengalami masa suram di Liga Inggris. Namun, segalanya bisa terjadi di Eropa. Manchester United akan mati-matian untuk lolos ke semi final Liga Champions karena inilah satu-satunya harapan The Devil meraih gelar musim ini.

Hasil undian lain yang tidak kalah seru adalah duel Barcelona vs Atletico Madrid. Kedua klub ini merupakan penghuni Liga Spanyol. Saat ini keduanya tengah terlibat persaingan dalam perebutan tahta juara di Liga Spanyol. jadi, pertemuan keduanya di perempat final bakal menjadikan laga semakin menarik.

Selain itu pertemuan Real Madrid vs Borussia Dortmund bakal menjadi partai yang paling ditunggu. Real Madrid yang tengah mengalami masa kejayaan musim ini bakal bertemu finalis Liga Champion musim lalu, Borussia Dortmund. Yang tidak kalah penting, perempat final Liga Champions musim ini mempertemukan PSG vs Chelsea. Kehadiran beberapa pemain terbaik dunia menyulap PSG menjadi klub yang ditakuti di Eropa.

Adapun jadwal Liga Champions 2014 babak 8 besar perempat final akan dilaksanakan pada tanggal 1 dan 2 April mendatang. Sedangkan leg kedua akan dilaksanakan seminggu setalahnya.

Share
Advertisement