Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Camera GC100 Plus Hasil Foto

Posted on Mar 8 2013 - 6:35pm by Ary
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Camera GC100 Plus Hasil Foto
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Camera GC100 Plus Hasil Foto
Advertisement

iBerita.comInfo Spesifikasi dan Harga Samung Galaxy Camera GC100 dan hasil kamera nya. Tidak dapat dipungkiri, kemampuan multimedia sebuah smartphone kini seperti menjadi kewajiban dan justru bisa dijadikan fitur andalan. Sudah baca Review Sony Xperia Z ? Smartphone tersebut memiliki kamera 13 MP yang tentu saja cukup wow untuk sebuah Smartphone. Bahkan beberapa kamera DSLR pun masih banyak yang berkapasitas 18 MP. Meskipun hasil kamera antara Smarpthone dengan DSLR tetap berbeda meski mempunyai kapasitas yang hampir setara, namun rasanya kamera handphone diatas 10 MP sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan foto-foto dan mengabadikan momen terbaik.

Belum lagi, tanggal 14 Maret ini bakal meluncur Samsung Galaxy S4, yang konon minimal mempunyai kamera berkapasitas 10 MP. Bakal semakin seru nih pertarungan fitur-fitur tambahan dari produsen Smartphone.

Spesifikasi Samsung Galaxy Camera GC100

Jika memotret menggunakan smartphone sesuatu yang biasa, Bagaimana kalau memotret menggunakan kamera ber-android? Seperti terdengar aneh? Atau sama dengan smartphone? Tidak sepenuhnya salah, karena spesifikasi Samsung Galaxy GC100 ini memang seperti sebuah Smartphone yang menonjolkan kemampuan fotografi.

Samsung Galaxy Camera GC100 ini merupakan produk inovasi dari Samsung. Layaknya sebuah kamera digital, tetapi dengan sistem operasi Android, tepatnya Android versi 4.1 Jelly Bean. Tentu saja, fitur-fitur didalamnya tidak jauh berbeda dengan android pada umumnya, Namun desainnya, tetap seperti kamera digital. Galaxy Camera GC100 dibekali dengan layar berdimensi 128.7 x 70.8 x 19.1 mm dengan berat sekitar 300 gram. Menggunakan super clear LCD capacitive touchscreen, dan memiliki resolusi 1280 x 720 pixels dengan kerapatan gambar 306 ppi, dan dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 2.

Pada bagian dapur, kamera android ini mengusung chipset Exynos 4412 Quad Core 1.4 GHz Cortex A-9, serta GPU mali 400MP.

Galaxy Camera GC100 juga bisa bekerja pada jaringan 3G HSPDA dan tidak mendukung jaringan GPRS. Mempunyai fitur SMS (threaded view). Tersedia dalam warna hitam, putih, pink, dan orange.

Beberapa kebutuhan lain juga telah disematkan pada Samsung Galaxy Camera GC100 ini. Misal saja media penyimpanan cloud di Dropbox sebesar 50GB, HDMI port, Mp4 dan Mp3 player, image/video editor, dll.

Yang menjadi kelemahan dari Galaxy Camera ini adalah baterai yang terbilang cukup boros untuk sebuah kamera.

Hasil Foto Menggunakan Samsung Galaxy Camera GC100

Hasil Foto Automatic Mode

Hasil Foto Smart Mode

Hasil Foto Expert Mode

Foto-foto ini adalah hasil yang dipublikasikan melalui halaman SamMobile.

Harga Samsung Galaxy Camera GC100

Untuk memboyong GC100 menjadi teman travelling anda, setidaknya siapkan uang 5,5 juta untuk menebus harga Samsung Galaxy Camera GC100 ini. Setara dengan harga 1 buah kamera Canon 1100 D bekas dengan lensa standar 18-55mm, serta 1 buah Smartphone lokal dibawah 1,5 juta.

Bagaimana menurut anda, Satu buah Canon 1100 D + Smartphone lokal, atau Galaxy Camera GC100 Kondisi baru? Pilihan ada di tangan anda.

Credit Images : SamMobile.com

Share
Advertisement


Gambar untuk "Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Camera GC100 Plus Hasil Foto"

Komentar