Hasil Eliminasi Indonesian Idol 2014 Tadi Malam: Dewi dan Miranti Harus Pulang

Posted on Mar 15 2014 - 8:43am by Novita
Hasil Eliminasi Indonesian Idol 2014 Tadi Malam: Dewi dan Miranti Harus Pulang
Hasil Eliminasi Indonesian Idol 2014 Tadi Malam: Dewi dan Miranti Harus Pulang
Advertisement

iBerita.com – Hasil eliminasi Indonesia Idol 2014 tadi malam Jumat 14/03/2014 mengharuskan Dewi dan Miranti untuk pulang. Seperti sudah diumumkan sepekan sebelumnya bahwa dalam babak Spekta kali ini akan ada dua orang kontestan yang dieliminasi, sebab pekan lalu tak ada eliminasi yang terjadi.

Hasilnya, berdasarkan vote SMS maupun telepon rumah yang dilakukan oleh pendukung masing-masing peserta Indonesian Idol yang menyisakan 11 peserta, malam ini Dewi dan Miranti memperoleh dukungan paling sedikit. Mereka termasuk dalam bottom 3 atau 3 kontestan yang paling sedikit dukungannya, bersama dengan Sarah.

Padahal dalam penampilannya, Dewi yang membawakan lagu milik Rihanna, Unfaithful, banyak mendapat pujian dari dewan juri.

“Penampilan yang sekarang ini adalah yang terbaik,” kata Ahmad Dhani.

Sedangkan Miranti menyajikan sebuah lagu genre regae berjudul Baby I Love Your Way dengan baik sekali. Anang malah menganggap ini adalah penampilan terbaik Miranti.

“Dari 4 kali Spekta, malam ini kamu paling bagus,” tegas Anang.

Sayangnya berbagai komentar positif dari juri tak dapat menyelamatkan mereka sebab vote yang mereka dapatkan kalah banyak dari kontestan lainnya, walau keduanya sudah melakukan yang terbaik di panggung Spekta tadi malam.

Ini sesuai dengan prediksi dari juri Anang Hermansyah dan Titi Dj mengenai siapa yang bakal pulang malam tadi, yaitu Dewi dan Miranti.

Kini kontestan Indonesia Idol hanya bersisa 9 orang yaitu; Virzha, Nowela, Gio, Ubay, Yuka, Sarah, Husein, Windy, serta Yunita.

Siapa yang akan pulang di babak Spekta Indonesia Idol pekan depan? Kita tunggu saja.

Share
Advertisement


Komentar