Jadwal AFC Cup 2014 : Prediksi Arema Cronus vs Hanoi T&T 11 Maret 2014

Posted on Mar 11 2014 - 7:31am by Helmi
Jadwal AFC Cup 2014 : Prediksi Arema Cronus vs Hanoi T&T 11 Maret 2014
Jadwal AFC Cup 2014 : Prediksi Arema Cronus vs Hanoi T&T 11 Maret 2014
Advertisement

iBerita.com – Jadwal AFC Cup 2014 : Prediksi Arema Cronus vs Hanoi T&T 11 Maret 2014. Kompetisi terbesar antarclub Asia AFC Cup 2014 Selasa (11/4) nanti akan mempertemukan Arema Indonesia Cronus dengan Hanoi T&T. Jika tidak ada perubahan, sedianya pertandingan kedua tim tersebut akan disiarkan langsung saluran StarSport dari Stadion Kanjuruhan Kepanjen Malang, pukul 15.45 WIB.

Arema Cronus dan Hanoi T&T mengusung ambisi yang sama untuk membidik kemenangan dalam matchday kedua Grup F. Menang adalah harga wajib yang harus diperebutkan untuk memuluskan jalan menuju fase babak selanjutnya. Tuan rumah mengincar tiga poin untuk memuncaki klasemen sementara, sedangkan Hanoi berupaya mempertahankannya. Kedua tim kini hanya berselisih dua angka.

Singo Edan –sebutan tim Arema Cronus—dalam kondisi bagus melawan Hanoi. Tim asal Malang ini diprediksikan akan menurunkan skuad terbaiknya untuk meladeni Hanoi T&T di depan para Aremania. Apalagi para pemain yang memperkuat timnas juga telah kembali dan berlatih sesuai jadwal. Ada pemain macam kiper Kurnia Meiga dan striker Christian Gonzales, dan beberapa pemain seperti Victor Igbonefo, Gede Sukadana, Ahmad Bustomi, dan Irsyad Maulana yang sebelumnya memperkuat Timnas Indonesia sudah mulai latihan sejak Minggu kemarin.Tentu saja ini sangat melegakan bagi pelatih Arema, Suharno.

Dilansir dari goal.com, pelatih asal Klaten Jawa Tengah ini mengatakan bahwa tim yang akan dilawannya nanti punya organisasi yang bagus antarpemain serta suka permainan yang cepat. Tapi pelatih Arema ini percaya kalau laga nanti akan menjadi laga yang cukup menarik.

Dari kubu Hanoi T&T, Pelatih kepala Phan Thanh Hung hanya menargetkan bermain seri untuk paling tidak mempertahankan posisinya di puncak klasemen grup. Apalagi situasi kurang menguntungkan mendera para punggawanya. Dua pemain asing yang bakal menjadi andalan tidak bisa dimainkan. Samson Kayode dan Sam Gallagher masih menjalani akumulasi kartu merah, sedangkan pemain naturalisasi dari Hongkong yaitu Hector Hughtun tidak bisa ikut ke Malang karena ada masalah visa.

Di laga terakhirnya, masing-masing tim menuai hasil yang berbeda. Arema Cronus hanya bisa bermain imbang 1-1 kala bertandang ke Stadion Majlis Perbandaran Selayang Selangor, Malaysia, melawan tim Selangor FC beberapa waktu yang lalu. Sebaliknya, hasil cukup meyakinkan di kubu Hanoi T&T setelah dengan telak menghajar wakil Maladewa, Maziya Sports 5-1.Dari hasil tersebut, bisa diprediksikan permainan akan berjalan dengan sengit.

Prediksi Skuad Arema Cronus: Meiga – Benny – Igbonefo – Purwaka – Gethuessi – Bustomi – Gustavo – Sukadana – Beto – Gonzales – Dendi

Prediksi Skuad Hanoi T&T: NV Cong – NH Tien – NQ Long, NV Bien, Dao Luong – Cuong – NN Duy – Bui – Marronkle – NV Quyet.


Advertisement
Share
Komentar