Indonesian Idol 2014: Tak Ada Eliminasi Malam Tadi

Posted on Mar 8 2014 - 7:04am by Novita
Indonesian Idol 2014: Tak Ada Eliminasi Malam Tadi
Indonesian Idol 2014: Tak Ada Eliminasi Malam Tadi
Advertisement

 

Indonesian Idol babak Spektakuler tadi malam, Jum’at (7/3) tak mengeliminasi satu peserta seperti biasanya. Hal tersebut terjadi karena 11 peserta yang seharusnya tampil berkurang 1 orang, dengan absennya Windy Yunita. Kontestan Windy Yunita harus pulang disebabkan ayahandanya meninggal dunia.

“Berdasarkan peraturan malam ini tidak ada kontestan yang tereliminasi,” kata Daniel Mananta yang menjadi host di ajang tersebut.

Namun sebagai gantinya, pada babak Spektakuler Show pekan depan bakal ada 2 peserta yang tereliminasi dari 2 peserta bottom 2 atau perolehan 2 terbawah perolehan vote.

“Untuk pekan depan akan ada dua kontestan yang langsung tereliminasi,” terang Daniel semalam.

Semalam yang menjadi bottom 2 adalah Husein Alatas serta Miranti. Hal ini cukup melegakan keduanya, karena masih punya kesempatan untuk tampil lebih baik pekan depan.

Windy sendiri diharapkan dapat kembali ke panggung Spektakuler pekan depan setelah masa berkabungnya usai. Beberapa pendapat mengatakan bahwa Windy Yunita punya potensi besar untuk menjadi pemenang sebab ia memiliki ciri khas tersendiri.

Tak mengherankan juga, sebab hampir seluruh kontestan yang masuk ke dalam babak Spekta pasti mempunyai karakter atau ciri khas tersendiri serta kelebihan masing-masing.

Sementara kontestan yang tersisa untuk berlaga pekan depan adalah; Gio, Yunita, Yuka, Sara, Nowela, Miranti, Ubay, Virzha, Dewi, Husein dan Windy.

Nah, siapa yang bakal tereliminasi pekan depan? Sangat mendebarkan sebab akan ada 2 orang yang pulang. Kita tunggu saja Indonesian Idol babak Spektakuler pekan depan.

Share
Advertisement