Indonesian Idol 2014 : Sesuai Prediksi, Ryan Tersingkir

Posted on Mar 1 2014 - 6:47am by Ip_Tiwi
Indonesian Idol 2014 : Sesuai Prediksi, Ryan Tersingkir
Indonesian Idol 2014 : Sesuai Prediksi, Ryan Tersingkir
Advertisement

iBerita.com – Panggung spektakuler Indonesia Idol yang berlangsung Jumat (28/2) malam, menjadi acara penutup di bulan Februari 2014. Ke-12 peserta berusaha menampilkan penampilan terbaik mereka untuk menarik perhatian juri dan juga penonton yang terus mengirimkan voting untuk penyanyi favorit mereka.

Tadi malam, Mulan Jameela yang datang sebagai bintang tamu, tampil energik featuring The Law menembangkan hit miliknya berjudul “Abracadabra” mengisi album 99 Volume 1. Malam yang semakin larut bisa ceria dengan kehadiran Mulan memainkan lagu dengan musik disko.

Seperti biasa, sebelum result dibacakan host Daniel Mananta, empat juri diminta prediksinya siapa yang akan keluar. Dhani prediksikan Ryan yang keluar, sedangkan Tantri menilai Dewi yang akan keluar. Titi DJ memprediksikan Dewi dan Gio. Lalu, Anang menilai Ryan yang akan pulang.

Pertama, Daniel memanggil Yuka, Miranti, dan Dewi untuk berdiri berhadapan dengan juri. Daniel menyebut Yuka aman.  Setelah itu, menyebut Miranti aman, sedangkan Dewi diputuskan tidak aman untuk kedua kalinya. Kemudian, Daniel memanggil Yunita, Gio, dan Nowela. Daniel menyebut nama Nowela aman, begitu juga Yunita dan Gio aman. Ini berarti prediksi Anang bahwa Gio tereliminasi gugur sudah.

Selanjutnya Virzha, Ubay, dan Sarah masuk penentuan. Daniel menyebut Virzha aman, begitu juga Sarah. Sayangnya, Ubay yang tak diprediksi juri harus duduk berdampingan dengan Dewi di posisi tidak aman. Husein Alatas, Ryan, dan Windy mendapat giliran selanjutnya. Daniel menyebut Husein di posisi aman. Windy pun bernasib sama dengan Husein. Namun, Ryan harus ikut Dewi dan Ubay di posisi tidak aman. Ketiga peserta itu berada di posisi tiga terbawah perolehan dukungan SMS, line telefon, dan Twitter dari pemirsa. Ubay yang pertama kali dinyatakan aman oleh Daniel. Setelah itu, Ryan langsung dinyatakan harus pulang. Otomatis Dewi masih terselamatkan untuk kedua kalinya.

Daniel menawarkan kepada dewan juri untuk menggunakan hak veto sebagai upaya penyelamatan Ryan dari eliminasi. Daniel bertanya kepada Titi DJ yang selama ini memfavoritkan Ryan, apakah akan menggunakan hak vetonya? Titi berkata diplomatis, jika tiga juri lain tak ingin mengeluarkan hak veto akan percuma. Akhirnya, Ryan terpaksa harus pulang malam ini.

Dengan keputusan pulang, artinya Ryan De Angga harus mengubur keinginannya menjadi next Indonesian Idol 2014. Penyanyi asal Cirebon ini tereliminasi pada babak Spekatkuler 2, Sabtu (1/3/2014) dinihari. Kepulangan Ryan sudah diprediksi sebagian besar juri Indonesian Idol. Ryan dinilai tak mampu merebut hati pemirsa Indonesia saat membawakan lagu Kenangan Terindah milik samsons


Advertisement
Share
Komentar