Siapa yang Akan Tereliminasi di Indonesian Idol Malam Ini?

Posted on Feb 28 2014 - 10:27am by Novita
Siapa yang Akan Tereliminasi di Indonesian Idol Malam Ini?
Siapa yang Akan Tereliminasi di Indonesian Idol Malam Ini?
Advertisement

iBerita.comSiapa yang akan tereliminasi pada ajang Indonesian Idol malam ini? Pasti banyak penggemar acara tersebut yang bertanya-tanya. Jum’at malam nanti, 28/02/2014 adalah gelaran babak spektakuler ke 2 dengan jumlah peserta yang bersisa 12 orang.

Setelah di pekan kemarin Martinha Tereza atau Eza yang tereliminasi, pekan ini banyak prediksi dari penggemar yang muncul, berkaitan dengan peserta yang bakal tereliminasi. Seperti diketahui bahwa ajang pemilihan Indonesia Idol ini memberlakukan polling dari pendukung dan pemirsa untuk menentukan siapa peserta dalam babak Spektakuler yang bakal masuk ke 10 besar.

Jadi siapapun sebenarnya memiliki resiko tereliminasi, bila perolehan polling dari pendukung atau pemirsa adalah yang terendah. Sementara para juri yang terdiri atas Ahmad Dhani, Tantri Kotak, Titi DJ dan Anang Hermansyah hanya dapat memberikan hak untuk menyelamatkan 1 peserta saja.

Melihat bagaimana kualitas Eza yang tereliminasi di babak lalu, Ahmad Dhani sebagai salah satu juri bahkan tak percaya anak asuhannya itu keluar dari panggung Idol. Eza banyak menguasai teknik menyanyi dengan baik, bahkan dirinya sebenarnya berprofesi sebagai guru vokal.

Namun memang suara dukungan untuk Eza tak banyak, sehingga ia masuk ke dalam bottom 3 atau 3 terbawah perolehan polling bersama dengan Dewi dan Gio. Hingga di akhir acara, Eza masih juga belum menambah suara pemilih dengan signifikan.

Nah, siapa di antara peserta tersisa berikut ini yang akan tereliminasi nanti malam? Apakah Gio Idol, Yunita Idol, Windy Idol, Ryan Idol, Yuka Idol, Sarah Idol, Nowela Idol, Miranti Idol, Ubay Idol, Virzha Idol, Dewi Idol, atau Husein Idol? Tak ada yang tahu pasti. Silahkan lakukan dukungan sebanyak-banyaknya bila Anda tak ingin idola Anda keluar dari Idol 2014 ini.


Share
Komentar