Video Highlight Pertandingan dan Cuplikan Gol Liga Champions 2014 Schalke 04 vs Real Madrid Skor 1-6

Posted on Feb 27 2014 - 9:30am by Ary
Video Highlight Pertandingan dan Cuplikan Gol Liga Champions 2014 Schalke 04 vs Real Madrid Skor 1-6
Video Highlight Pertandingan dan Cuplikan Gol Liga Champions 2014 Schalke 04 vs Real Madrid Skor 1-6
Advertisement

iBerita.comVideo Highlight Pertandingan dan Cuplikan Gol Liga Champions 2014 Schalke 04 vs Real Madrid Skor 1-6. Real Madrid yang di liga domestik juga sedang menanjak meski 3 kali tampil tanpa sang bintang Ronaldo, kembali  mengulangi kegemilangan kala bertandang ke Jerman, markas Schalke 04 di Veltins-Arena.

Bukan hanya mengukir kemenangan di tanah Jerman, tetapi klub asuhan Don Carlo mampu mempecundangi tuan rumah dengan skor meyakinkan 1-6 untuk keunggulan Los Blancos. Cristiano Ronaldo yang menjalani comback setelah larangan 3 laga di laga domestik tampil mempesona dengan perannya dalam 2 gol Benzema, dan juga dirinya yang mencetak 2 gol.

Gareth Bale juga tampak makin kompak dengan permainan Madrid. Turut berperan menjalin kerja sama apik bersama Ronaldo pada gol pertama Benzema, dan juga mencetak 2 gol. Salah satu golnya membuktikan kualitasnya sebagai salah satu pemain yang pantas bersaing dengan pemain Real Madrid lain setelah melewati hadangan 2 pemain Schalke dan menceploskan bola ke gawang lawan.

Satu pemain lagi untuk melengkapi trisula Madrid, yakni Benzema. Kritik di awal musim karena minim gol yang ia ciptakan, belakangan ini mulai ia jawab dengan gol-gol nya untuk Madrid di Liga Spanyol maupun ajang lain. Kali ini, Benzema juga sangat apik menyelesaikan peluang dengan menciptakan 2 gol, serta sebuah assist untuk Ronaldo di menit 89.

Bintang tuan rumah Julian Draxler, Kevin Prince Boateng dan juga Huntelaar benar-benar dibuat frustasi dengan penjagaan lini pertahanan Madrid yang begitu solid. Memiliki catatan buruk bermain di tanah Jerman, Madrid membuktikan kualitas skuad asuhan Carlo Ancelotti musim ini, dengan hanya 1 gol hiburan bagi tuan rumah yang dicetak jelang pertandingan berakhir oleh mantan pemain Madrid, Huntelaar.

Highlights Schalke 04 Vs Real Madrid dengan skor 1-6 bisa disimak pada video cuplikan berikut ini :


Advertisement
Share
Komentar