Jadwal Liga Champions Nanti Malam : Galatasaray vs Chelsea dan Schalke 04 vs Real Madrid

Posted on Feb 26 2014 - 7:53am by suroso
Jadwal Liga Champions Nanti Malam : Galatasaray vs Chelsea dan Schalke 04 vs Real Madrid
Jadwal Liga Champions Nanti Malam : Galatasaray vs Chelsea dan Schalke 04 vs Real Madrid
Advertisement

iBerita.com – Jadwal Liga Champions leg pertama babak 16 besar Kamis (27/2/2014) dini hari menghadirkan dua pertai bigmatch tim-tim papan atas eropa. Jutaan pasang mata akan tertuju pada Laga Galatasaray vs Chelsea dan Schalke 04 vs Real Madrid akan disiarkan secara langsung mulai pukul 02.45 WIB.

Laga Galatasaray vs Chelsea di Turk Telekom Arena, Istanbul, akan menjadi salah satu partai terpanas. Kedua tim yang belum pernah bertemu sebelumnya di semua kompetisi menjamin laga berjalan menarik. Kedua tim akan menunjukan performa terbaiknya pada pertandingan kali ini untuk memudahkan langkah berikutnya saat keduanya berduel kembali pada leg kedua di Stamford Bridge mendatang.

Direktur Galatasaray Ebru Koksal mengaku pihaknya lebih ingin bertemu anak asuh Jose Mourinho dari pada harus berduel dengan Barcelona atau Bayern Munich. Ebru menambahkan, timnya akan melakukan yang terbaik untuk dapat melaju ke perempat-final. Sementara di kubu Chelsea, Jose Mourinho akan mengandalkan Eto’o, Hazard serta Oscar yang akan mengobrak-abrik barisan pertahanan lawan.

Sementara Laga Schalke 04 vs Real Madrid di Veltins Arena, juga tak kalah menarik. Meskipun Schalke 04 harus berjuangan keras untuk lolos ke babak 16 besar, namun Schalke belum perah terkalahkan sepanjang 2014. Tim tamu juga bukan tim sembarangan, Madrid akan mengandalkan trio BBC (Bale-Benzema-Cristiano Ronaldo) di ujung tombak serangan. Selain itu Madrid berbekal kepercayaan diri dengan memenangi 13 dari 14 laga terakhir sepanjang 2014.

Jadi jangan sampai melewatkan kedua partai panas leg pertama babak 16 besar Liga Champions, bigmatch antara Galatasaray vs Chelsea dan Schalke 04 vs Real Madrid malam ini mulai pukul 02.45 WIB.

Share
Advertisement