Jadwal Piala AFC : Prediksi Selangor Vs Arema 25 Februari 2014

Posted on Feb 25 2014 - 10:11am by Udin
Jadwal Piala AFC : Prediksi Selangor Vs Arema 25 Februari 2014
Jadwal Piala AFC : Prediksi Selangor Vs Arema 25 Februari 2014
Advertisement

iBerita.com Jadwal AFC Cup 2014 hari ini (25/2) akan ada pertandingan antara Selangor FA vs Arema. Biarpun bermain sebagai tim tamu, Arema tetap menargetkan poin penuh melawan jagoan asal Malaysia, Selangor FA.

Laga yang akan digelar di Stadion Majelis Perbandaran Selayang, Malaysia ini merupakan laga perdana di Grup F AFC Cup. Untuk bisa lolos ke babak selanjutnya, Arema harus bersaing dengan Hanoi T&T (Vietnam), Selangor (Malaysia), serta Maziya Sports & Recreation (Maladewa) yang sama-sama menghuni Grup F.

Pada laga ini, Arema masih belum bisa menurunkan skuad terbaiknya. Gustavo Lopez masih harus menepi sejenak akibat cidera pangkal paha. Namun bukan Arema namanya jika hanya bergantung pada satu pemain. Buktinya pada 2 pertandingan sebelumnya Arema sukses mengatasi perlawanan Sriwijaya FC dan Persita Tangerang.

Terkait dengan strategi yang akan diterapkan pada pertandingan nanti, Sang arsitek Arema, Suharno mengaku taktiknya bersifat fleksibel, tergantung jalannya pertandingan nanti.

“Kami akan main menyerang atau bertahan, baru pasti ketika pertandingan sudah berjalan. Karena kami belum lihat Selangor secara utuh. Hanya di youtube saja saya lihat mereka. Tapi saya sudah siapkan tim sejak di Malang. Saya juga mewaspadai Andik Vermansyah kalau dia diturunkan. Andik punya kecepatan, dia pemain bagus. Ya, kalau tidak bagus mana mungkin Selangor merekrutnya,” ujar Suharno.

Sebagai catatan, musim ini Selangor FA belum pernah kalah ketika bermain di kandang sendiri, sedangkan Arema juga belum pernah kalah saat bermain tandang. Pertandingan pun diprediksi akan berjalan ketat. Hal ini turut mendapat penegasan dari dari pelatih Selangor FA, Mehmed Durakovic.

“Arema tim yang bagus apalagi performanya saat ini. Kami sangat respek, dengan lima kemenangan beruntun di Liga domestik. Apalagi barisan penyerangnya yang sangat produktif. Tetapi meski begitu kami yakin meraih tiga angka, kita punya Andik yang saya anggap pemain yang fantastis dalam bermain. Tentu saja kami akan memainkannya di laga nanti,” tutur Durakovic.

Perkiraan Pemain :

Selangor FA : Farizal, Bunyamin, Pantelidis, Rizal, Azmi, guru, Shukor, Kunanlan, Junior, Rangel

Arema : Meiga, Benny, Gathuessy, Igbonefo, Alfarizi, Sukadana, Juan Revi, Bustomi, Beto, Gonzales, Samsul

Prediksi : Selangor FA 1-2 Arema


Share
Komentar