Indonesian Idol 2014, Ini 13 Peserta yang Lolos Babak Spektakuler

Posted on Feb 15 2014 - 4:55pm by Novita
Indonesian Idol 2014, Ini 13 Peserta yang Lolos Babak Spektakuler
Indonesian Idol 2014, Ini 13 Peserta yang Lolos Babak Spektakuler
Advertisement

Indonesian Idol 2014 akhirnya memilih 13 peserta yang lolos untuk bertarung di babak spektakulernya pada Jum’at malam 14/02 kemarin. Padahal rencana sebelumnya dikatakan bahwa hanya akan ada 12 peserta yang masuk ke babak spektakuler.

Ke 4 juri Indonesian Idol yang hadir di malam seleksi tersebut adalah Ahmad Dhani, Tantri Kotak, Titi DJ, serta Bebi Romeo yang menjadi juri tamu menggantikan Anang Hermasyah. Anang sendiri masih berada di Jawa Timur dan berhalangan hadir karena masalah transportasi.

Ke-15 peserta finalis masing-masing berusaha memberikan penampilan dan kemampuan mereka yang terbaik. Hasilnya lalu ditentukan melalui polling SMS, dan pilihan para juri.

Host Indonesian Idol, Daniel Mananta yang mengumumkan nama-nama peserta yang lolos berdasar polling memilih 7 nama. Mereka yang lolos adalah, Virzha, yang merupakan jagoan dari Anang. Lalu Sarah, Nowela, Yunita, Windy, Yunita, serta Gio.

Lalu, drama ala pemilihan kontestan ajang lain pun dimulai. Ke 8 peserta lain harus menunggu nasib mereka ditentukan oleh para juri.

Hasilnya Dhani memilih penyanyi wanita, Miranti, kemudian Tantri memilih Eza, Titi menyelamatkan Husein, sedangkan Anang yang memilih lewat skype akhirnya memutuskan Dewi sebagai peserta yang lolos babak spekta.

Tinggal 4 kontestan, mereka harus bernyanyi kembali dengan baik untuk memilih 1 yang ikut masuk. Akhirnya, terpilih Ubay, dan dilanjutkan dengan Yuka sebagai peserta ke 13 Indonesian Idol 2014.

 


Advertisement
Share
Komentar