Menjelang Usia 11 Tahun Tak Miliki Teman, FB Bocah Ini Miliki 1,5 Juta Like

Posted on Feb 13 2014 - 10:21am by suroso
Menjelang Usia 11 Tahun Tak Miliki Teman, FB Bocah Ini Miliki 1,5 Juta Like
Menjelang Usia 11 Tahun Tak Miliki Teman, FB Bocah Ini Miliki 1,5 Juta Like
Advertisement

iBerita.com – Di dunia ini kadang ada orang yang tidak memiliki interaksi sosial baik, tak memiliki banyak teman karena kekurangan yang dimiliki. Salah satunya adalah Colin, seorang bocah yang tidak memiliki teman sama sekali di “dunia nyata”. Untuk bocah yang akan menginjak usia 11 tahun pada 9 Maret nanti hal tersebut tentu berpengaruh kepada perkembangan psikologisnya. Oleh karena itu, sang ibu berinisaiatif membuatkan sebuah fans page Happy Birthday Colin, dan kini ia mengoleksi 1,5 juta Like.

“Saya mamanya Colin, saya membuat laman FB ini untuk putra saya yang luar biasa, anak yang suka tantangan yang akan berusia 11 tahun pada 9 Maret nanti. Karena disabilitas, interaksi sosial Colin tidak mudah baginya dan ia sering bertingkah ‘aneh’ di sekolah. Anak-anak lain tidak menyukainya,” itulah cuplikan postingan ibu Colin di laman Happy Birthday Colin di FB.

Inisiatif sang ibu untuk membuat fans page Happy Birthday Colin di FB berawal dari saat dirinya bertanya ke Colin apakah dia ingin merayakan pesta untuk ulang tahun pada 9 Maret nanti. Colin mengatakan tidak. Alasannya karena Colin tidak miliki teman. Bahkan setiap hari Colin selalu menikmati makan siang sendiri di kantor sekolah, tak ada satupun teman yang mau duduk bersamanya untuk menikmati makanan.

Selain untuk merayakan ulang tahun Colin, sang ibu ternyata memiliki tujuan lain, melalui fans page Happy Birthday Colin di FB, ia ingin Colin menerima suntikan semangat dan motivasi positif di di hari ulang tahunnya nanti. Sampai hari ini Kamis (13/02/14), fans page Happy Birthday Colin di FB sudah memiliki 1,5 juta Like.

Fans page Happy Birthday Colin mampu menarik perhatian dari seluruh dunia, sebagian besar memberikan komentar positif  dan memberikan dukungan agar Colin tetap bahagia dan sang ibu tidak menyerah dengan Colin.

Anda dapat mengunjungi dan turut memberikan semangat melalui fans page Happy Birthday Colin di FB melalui link berikut .


Advertisement
Share
Komentar