Hasil Arsenal Vs Manchester United, Liga Inggris Tadi Malam

Posted on Feb 13 2014 - 4:36am by Ary
Hasil Arsenal Vs Manchester United, Liga Inggris Tadi Malam
Hasil Arsenal Vs Manchester United, Liga Inggris Tadi Malam
Advertisement

iBerita.com – Update hasil pertandingan Arsenal Vs Manchester United, Liga Inggris Tadi Malam, Kamis 13 Februari 2014.

Arsenal harus puas berbagi angka dengan rivalnya Manchester United saat bertanding di Emirates Stadium. Kedua tim memperagakan pertandingan dengan penuh penyelamatan penting. Sayangnya, hasil akhir tetap berakhir dengan skor 0-0.

Sejak detik pertama bergulir, kedua tim langsung mencoba membangun serangan berbahaya ke daerah lawan. Bahkan di lima menit pertama, terdapat beberapa peluang untuk kedua tim. Salah satunya untuk kubu tamu yakni melalui Robin Van Persie setelah berhasil mencuri bola dari Mikel Arteta. Melakukan tendangan dengan kaki kiri, kiper Szczesny berhasil mengamankan bola dari mantan kaptennya itu.

Sementara tak lama kemudian, Giroud memiliki peluang bagus ketika bola umpan sudut dari Cazorla berhasil dia dapatkan. Sayang, sundulannya masih melebar.

Di babak pertama, United juga memiliki satu peluang emas kembali melalui Van Persie, berkat sebuah umpan manis dari Juan Mata. Berdiri dalam posisi On Side, tembakan Persie melebar ke kiri gawang Arsenal. Tuan rumah yang lebih mendominasi penguasaan bola juga sebenarnya memiliki peluang melalui Jack Wilshere yang berhasil melewati dua pemain bertahan United, tetapi tembakan pemain muda itu masih bisa dihalau Smalling.

Hingga jeda, skor tetap bertahan 0-0.

Berlanjut di babak kedua, secara keseluruhan Arsenal tampil lebih dominan ketimbang United. Bahkan Koscielny hampir saja membobol gawang De Gea jika saja bola sundulannya tidak diselamatkan oleh Valencia yang berdiri dibawah mistar gawang.

Peluang terbaik United datang melalui skema serangan balik dari Van Persie yang memberikan umpan kepada Rooney. Striker Inggris tersebut kembali memberikan bola lambung kepada rekannya dan disambut dengan sundulan yang tepat mengarah ke gawang. Lagi-lagi, Szczesny bermain gemilang dengan tepisannya.

Sementara kubu United juga pantas berterima kasih terhadap De Gea yang malam tadi tak kalah gemilang dengan Szczesny. Beberapa peluang yang didapatkan pemain Arsenal mental di tangan kiper berdarah Spanyol tersebut, termasuk tendangan keras dari Santi Cazorla.

Oliver Giroud yang memiliki beberapa peluang emas pun gagal dimanfaatkan. Saat umpan silang Sagna meluncur di depan gawang De Gea, Giroud justru terlambat menyambutnya.

Di 10 menit terakhir, United terlihat tak mampu keluar dari tekanan. Tetapi sesekali serangan balik mereka pun cukup berbahaya. Tetapi hingga akhir laga 90+3, kedudukan 0-0 tetap bertahan hingga memaksa kedua tim berbagi angka.

Share
Advertisement


Komentar