Ustadz Hariri Ngamuk Heboh di Youtube, Apa Sebabnya?

Posted on Feb 12 2014 - 5:19pm by Ary
Ustadz Hariri Ngamuk Heboh di Youtube, Apa Sebabnya?
Ustadz Hariri Ngamuk Heboh di Youtube, Apa Sebabnya?
Advertisement

iBerita.comBerita terbaru Ustad Hariri. Dunia maya tanah air kembali ramai dengan kejadian yang belum jelas asal usulnya. Seperti beberapa video di Youtube yang langsung ramai dikomentari oleh para Youtubers dengan judul “Ustad Hariri Ngamuk Kepala Operator Sound Diinjak Dengan Lutut”.

Dari video yang diunggah melalui Youtube tersebut, terlihat bahwa Ustad Hariri yang merupakan jebolan Akademi Da’i Indonesia yang dulu sempat tayang di stasiun TV TPI itu terlihat geram dengan orang yang berdiri di depannya. Pria dengan jaket hitam itu menunduk, sementara Ustad Hariri terdengar berbicara dalam bahasa Sunda.

Dari video yang terdengar, sepertinya yang merekam adalah wanita karena suara “Aamiin” yang terdengar jelas yaitu seorang wanita. Tetapi belum diketahui secara pasti, kejadian yang cukup menghebohkan ini terjadi pada acara apa, dan mengapa sampai Ustad Hariri terlihat begitu marah dengan orang yang berada didepannya, yang disebutkan sebagai kepala operator sound.

Di video lain, juga disebutkan bahwa Ustad Hariri meminta sang pria itu untuk mencium kaki Ustad, tetapi si pria menolak. Di akhir video, meski terlihat sudah berbaikan, bahkan di aminkan oleh orang-orang yang hadir, tetapi justru puncaknya terjadi yakni Ustad Hariri terlihat menekan punggung atau kepala si pria menggunakan lututnya.

Tetapi seperti yang dilaporkan Okezone yang meminta konfirmasi dari Ustad bernama lengkap KH. Rd. M. Hariri Abdul Aziz Azmatkhan itu mengaku bahwa pria yang menggunakan jaket hitam itu telah kurang ajar. Kembali menurut Okezone, pria itu menantang ustad Hariri karena di tidak menerima masukan dari Ustad Hariri terkait pekerjaannya yaitu di bagian sound yang kurang keras.


Share
Komentar