Hasil Pertandingan ISL 2014 Minggu, 9 Februari 2014

Posted on Feb 10 2014 - 11:42am by cakdie
Hasil Pertandingan ISL 2014 Minggu, 9 Februari 2014
Hasil Pertandingan ISL 2014 Minggu, 9 Februari 2014
Advertisement

iBerita.com – Akhir pekan kemarin, tepatnya hari Minggu 9 Februari 2014 telah digelar 4 pertandingan lanjutan Indonesia Soccer League (ISL) musim ini. Tiga laga digelar di wilayah berat sedangkan sisanya di wilayah timur.

Di wilayah barat, Persijab berhasil menahan imbang gempuran Persib di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara. Keperkasaan tim asal Bandung itu dapat diimbangi oleh sang tuan rumah dengan menyamakan kedudukan hingga akhir pertandingan. Pertandingan yang dihiasi oleh hujan itu, sebenarnya didominasi oleh serangan demi serangan Persib. Namun karena barisan pertahanan Persijap cukup rapi sehingga Persib selalu mendapatkan kebuntuan.

Di sela-sela gempuran Persib, Persijap menggunakan skema serangan balik yang berbuah gol pada menit ke-57 lewat tendangan bebas Claudinho Luiz. Beruntung, salah satu pemain Persijap, Catur Rintang melakukan kesalahan saat menghalau bola yang berujung pada gol bunuh diri sehingga Persib Bandung mendapatkan gol 1. Pertandingan pun berlangsung imbang hingga akhir.

Di tempat yang lain, Arema berhasil menghabisi sang tuan rumah Sriwijaya FC dengan dua gol tanpa balas. Sriwijaya FC justru merasa tertekan tampil di hadapan pendukungnya yang memenuhi Stadion Jakabaring Palembang. Gol pertama Arema dicetak oleh Cristian Gonzales pada menit ke-22 dari luar kotak penalti. Sedangkan gol kedua dicetak oleh Alberto Goncalves melalui sundulannya pada menit ke-36.

Berikut adalah hasil pertandingan ISL Minggu 9 Februari 2014 selengkapnya

Wilayah Barat

Persijap 1 – 1 Persib

Persik Kediri 1 – 2

Pelita Bandung Raya

Sriwijaya 0 – 2 Arema

Wilayah Timur

Putra Samarinda 5 – 0 Perseru


Advertisement
Share
Komentar