Pengumuman CPNS K2 www.menpan.go.id Hari Ini 10 Februari 2014

Posted on Feb 10 2014 - 7:24am by Fitra Aden
Pengumuman CPNS K2 www.menpan.go.id Hari Ini 10 Februari 2014
Pengumuman CPNS K2 www.menpan.go.id Hari Ini 10 Februari 2014
Advertisement

Pengumuman CPNS K2 www.menpan.go.id sudah disampaikan pada hari ini Senin, 10 Februari 2014. Anda yang ingin mengetahui lolos ujian seleksi atau tidak, juga bisa melihatnya pada situs resmi BKN dengan alamat http://sscn.bkn.go.id/. Di alamat tersebut sudah tercantum nama-nama yang lolos tes.

Sebelumnya, Kepala Biro Hukum dan Komunikasi Informasi Publik (KIP) KemenPAN-RB, Herman Suyatman, membocorkan bahwa pengumuman akan dilangsungkan secara bertahap. Hal ini akan dimulai sejak Senin (10/2). Namun, peserta kemungkinan tidak bisa memenuhi ekspektasi yang tinggi. Mengingat, untuk hari Senin, yang ditampilkan adalah instansi dengan tenaga honorer yang sedikit.

”Karena pertimbangan ada jeda waktu dua hari (Sabtu dan Minggu) yang bisa memancing reaksi honorer K2 di daerah yang tidak puas, maka diputuskan pengumuman dilakukan mulai Senin (10 Februari).”

Dilansir oleh JPNN Herman Suyatman juga menyatakan, “Pengumumannya bertahap dan setiap harinya akan ada data baru yang diupload. Untuk Senin masih untuk instansi dengan honorer sedikit karena lebih mudah dilakukan pemeriksaan dan diclearkan.”

Jika kita berkunjung ke alamat www.menpan.go.id, belum ada informasi yang menyatakan peserta-peserta yang lolos seleksi.

Kita bisa melihat pada halaman pengumuman Sistem Seleksi CPNS Nasional 2013 yang beralamat di http://sscn.bkn.go.id. Ketika pertama kali masuk, kita akan menemui kalimat “Dengan telah selesainya proses pengolahan hasil test Tenaga Honorer Kategori-2 (TH K-2) oleh Panitia Seleksi Nasional CPNS 2013 maka hasilnya dapat dilihat pada menu Hasil Pengolahan TH K2(klik disini).”

Yang mesti Anda lakukan adalah melakukan kik pada ikon gambar rumah berlatar biru (beranda). Kemudian, kita akan langsung diberikan informasi hasil pengolahan seleksi tenaga honorer kategori-2 (TH K-2). Pilihlah

Anda bisa memilih jenis instansi (pusat atau daerah), propinsi, dan instansi kerja untuk mengetahui siapa-siapa saja yang lulus. Namun, kekurangannya, data-data mereka yang tak lolos seleksi tidak tercantum.

Dengan demikian, pada hari ini, pemerintah benar-benar menepati janji untuk menyampaikan pengumuman tersebut. Pasalnya sudah lama sekali tenaga honorer menanti dan menanti pengumuman yang terus-menerus molor. Terakhir, pengumuman yang rencananya dilakukan pada pekan lalu, mulai dari tanggal 5 hingga 7-8 Februari batal.


Share
Komentar