Coboy Junior Bubar, Ini Alasanya

Posted on Feb 8 2014 - 7:05am by Ip_Tiwi
Coboy Junior Bubar, Ini Alasanya
Coboy Junior Bubar, Ini Alasanya
Advertisement

iBerita.com – Berita mengenai rencana bubarnya boyband Coboy Junior akhirnya jelas setelah dalam konferensi pers, mereka menyebutkan akan mengadakan konser perpisahan pada Minggu, 23 Februari nanti.

“Anak-anak ini udah beranjak remaja. Sekarang mereka anak hebat yang punya ide luar biasa untuk didengarkan,” kata Pattrick, founder dan produser Coboy Junior, saat ditemui di Senayan City, Kamis, 6 Februari 2014. Pertambahan usia, pertumbuhan fisik dan perubahan suara menjadi salah satu alasan boyband cilik ini mengambil keputusan bubar. Masing-masing personel kini memiliki cita-cita tersendiri untuk dicapai. “Ada sesuatu yang lebih hebat dari sekarang. Inilah yang terbaik untuk diberikan meski tidak sesuai keinginan,” ujar Pattrick.

Ketika para Comate—penggemar Coboy Junior menanyakan rencana para personil boyband ini setelah bubar, rata-rata dari mereka hanya tersenyum. Pada saat giliran Iqbal mencoba berbicara, para Comate berteriak, “Jadi ustad”. Mendengar itu, Iqbal kembali tersenyum.

Iqbal memang dikenal sebagai personil dengan tidak pernah meninggalkan ibadahnya meski sibuk manggung ataupun syuting. Ia pun bercita-cita menjadi seorang penghafal Al-Quran.

Si kriwil Bastian juga mengaku belum yakin terhadap cita-citanya. Sebab, ujar Bastian, cita-citanya selama ini jauh berbeda dengan apa yang digelutinya sekarang. “Tapi doakan yang terbaik. Cita-cita masih dikejar. Kalau saya penginnya jadi pemain bola,” kata Bastian.

Meski mengaku belum memiliki cita-cita yang pasti, keempat personil Coboy Junior ini mengatakan jika tidak akan meninggalkan dunia tarik suara. Seperti yang dipaparkan Kiky dan Aldi, “Saya akan tetap ada di dunia ini, sama kayak Bang Kiky,” kata Aldi.

Meski bubar, para personil Coboy Junior mengaku mereka tetap saudara dan  keluarga. Pattrick, selaku founder dan produser Coboy Junior, memastikan bahwa perpisahan yang dialami oleh para personel boyband tersebut terjadi tanpa ada masalah apa pun.

“Saya tegaskan bahwa tidak ada masalah internal. Kami masih seperti keluarga, saling mendengarkan dan saling mendukung. Ini memang fase kehidupan yang harus dilewati. Umur mereka kan semakin dewasa. Mereka punya banyak mimpi dan keinginan yang mau diwujudkan dan itu harus didengarkan,” kata Patrick lagi.


Share

Gambar untuk "Coboy Junior Bubar, Ini Alasanya"

Komentar