Hasil Real Madrid Vs Atletico Madrid, Copa Del Rey Tadi Malam

Posted on Feb 6 2014 - 3:48am by Ary
Hasil Real Madrid Vs Atletico Madrid, Copa Del Rey Tadi Malam
Hasil Real Madrid Vs Atletico Madrid, Copa Del Rey Tadi Malam
Advertisement

iBerita.com – Update hasil Real Madrid Vs Atletico Madrid Copa Del Rey tadi malam. Pasukan Diego Simeone datang ke Bernabeu dengan kepercayaan diri cukup tinggi.

Atletico Madrid, saat ini berada di posisi puncak klasemen sementara Liga Spanyol. Posisi klasemen sementara tertinggi mereka sejak tahun 1996 silam. Selain memenangkan pertandingan sebelumnya dengan skor telak 4-0, di dua pertemuan sebelumnya Atletico Madrid juga berhasil mengalahkan Real Madrid.

Laga derby berlangsung panas sejak awal laga. Real Madrid terus menekan pertahanan Atletico Madrid. Sesekali, Atletico juga membahayakan gawang Casillas.

Kerja keras Di Maria mempertahankan bola umpan dari Cristiano Ronaldo berbuah manis. Di Maria memberikan umpan untuk Pepe yang berlari menyambut bola dari belakang. Tendangan pemain belakang Timnas Portugal itu pun masuk ke gawang Atletico setelah membentur pemain belakang.

Kerja sama Diego Costa dan Arda Turan pun tak kalah membahayakan. Melalui umpan lambung, Turan berhasil menyambut dengan sundulan. Tetapi Casillas masih sigap menangkis bola.

Selain serunya jual beli serangan, laga ini juga diwarnai cukup banyak trick kurang bersih dari para pemain untuk mendapat hadiah pelanggaran. Laga berlangsung keras.

Di menit 33, aksi Jesse Rodriguez hampir saja menggandakan kedudukan. Beruntung, kiper Dani Aranzubia berhasil mementahkan bola. Begitu pun dengan tendangan Modric memanfaatkan bola muntah yang berasarang tepat di pelukan kiper.

Hingga babak pertama berakhir, kedudukan bertahan 1-0 untuk keunggulan El Real.

Babak kedua, pertandingan semakin menarik. Madrid terlihat mendikte sang tamu dengan permainan yang mengesankan. Hasilnya pun kembali terlihat di menit 57.

Angel Di Maria kembali menjadi aktor atas gol tersebut. Umpan terobosan terukurnya berhasil mengelabuhi pemain belakang Atletico. Jesse yang menyambut umpan tersebut berhasil meneruskan bola ke gawang Atletico.

Real Madrid terus menekan. Atletico tak terlihat seperti biasanya yang begitu membahayakan lawan-lawannnya. Barisan tengah yang solid seringkali menghalangi upaya Atletico untuk menembus barisan pertahanan.

Menit 73, Di Maria memperlihatkan daya juangnya kembali memanfaatkan bola Alvaro Morata yang tertahan. Pemain asal Argentina tersebut berhasil melakukan tendangan keras yang membentur Miranda dan berbuah gol.

Real Madrid unggul 3-0 atas pemimpin puncak klasemen sementara Liga Spanyol, Atletico Madrid. Bahkan di babak tambahan, Madrid kembali mengancam melalui penetrasi Ronaldo di sisi kiri, diakhiri dengan umpan silang yang tepat disambut Morata. Sayang sontekan pemain muda Spanyol itu masih melenceng. Hingga pertandingan berakhir, kedudukan 3-0 berhasil dipertahankan Real Madrid.

Langkah berat bagi Atletico Madrid untuk menuju final karena mereka harus mengalahkan Real Madrid setidaknya 4-0 di leg kedua.


Share
Komentar