Pengumuman CPNS K2: Server Web Kemenpan Down !

Posted on Feb 5 2014 - 7:07pm by suroso
Pengumuman CPNS K2: Server Web Kemenpan Down !
Pengumuman CPNS K2: Server Web Kemenpan Down !
Advertisement

iBerita.com – Pengumuman hasil seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) Honorer kategori 2 (K2) dijadwalkan hari ini, Rabu (5/2/2014), namun website Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (Kemenpan) beberapa kali mengalami server down sehingga tidak dapat diakses.

Saat anda membuka laman www.menpan.go.id maka yang muncul adalah “502 Gateway” saja, alias server down. Kejadian ini sebenarnya wajar terjadi mengingat website mengalami overloading akibat terlalu banyak orang yang mengaksesnya.

Jadi apabila anda belum sempat melihat Pengumuman CPNS K2 harap bersabar. Kondisi ini diperparah dengan belum adanya dokumen hasil sekleksi yang dikirim ke BKD di beberapa daerah.

Harusnya ada mekanisme penyerahan hard copy daftar nama pegawai honorer yang diterima menjadi CPNS ke BKD masing-masing, setelah pengumuman melalui portal web dilakukan.

Namun tak usah khawatir, apabila portal web Kemenpan belum dapat diakses, anda dapat mencoba bebera alternative web lain yang juga ditunjuk sebagai media partner pengumuman CPNS K2 2013, diantaranya:

BKN

JPPN


Advertisement
Share
Komentar