www.menpan.go.id – Pengumuman Hasil CPNS K2 Online

Posted on Feb 5 2014 - 12:50pm by suroso
www.menpan.go.id – Pengumuman Hasil CPNS K2 Online
www.menpan.go.id – Pengumuman Hasil CPNS K2 Online
Advertisement

iBerita.com – Portal www.menpan.go.id hari ini mendadak ramai pengunjung, pasalnya hari ini, Rabu (5/2/2014) web KemenPAN-RB tersebut menjadi situs resmi Pengumuman CPNS Honorer K2.  Bagi anda yang masih penasaran dengan hasil tes CPNS K2 tahun ini silahkan akses di www.menpan.go.id.

Setelah mengalami penundaan pengumuman empat kali, akhirnya hari ini Pengumuman Tes CPNS Honore K2 resmi dilakukan. Keterlambatan waktu pengumuman disebabkan karena distribusinya hingga ke kabupaten/kota dan kecamatan yang membutuhkan waktu lama.

Di beberapa daerah, peserta tes mesti bersabar menunggu pengumuman hasil CPNS K2 tahun ini karena pengumuman akan mengalami penundaan seperti untuk Provinsi Papua dan juga Papua Barat, namun alasan penundaan lebih karena bertepatan dengan kegiatan keagamaan.

Pengumuman CPNS K2 melalui portal web KemenPAN-RB diklaim mampu menurunkan potensi keributan, pasalnya penetapan kelulusan tidak dilakukan oleh masing-masing instansi, seperti pada penerimaan CPNS pelamar umum.

Saat mengakses situs www.menpan.go.id, anda dapat mendownload dokumen kelulusan dalam format PDF. Dalam dokumen tersebut tercantum nama dan nomor peserta ujian tulis yang dilangsungkan beberapa bulan lalu. Bagi honorer K2 yang namanya tidak tercantum di dokumen tersebut dipastikan tidak lolos ujian CPNS K2 tahun ini.

Demi menjaga agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, data nama peserta yang dinyatakan lulus dalam CPNS 2013 honorer K2 tahun ini, panitia menggandeng Lembaga Sandi Negara (Lemsaneg) untuk member watermark dalam dokumen itu. Hal tersebut dimaksudkan untuk mencegah penggantian nama dalam daftar honorer K2 yang diterima jadi CPNS, pasalnya sangat rawan dimanfaatkan oleh calo untuk menarik sejumlah uang kepada honorer K2 yang sebenarnya tidak lulus ujian.

Bagi anda yang belum dapat mengakses hasil pengumuman, anda dapat memanfaatkan beberapa situs yang juga ditunjuk sebagai situs resmi pengumuman CPNS K2 tahun ini. Mengingat beberapa waktu terakhir situs http://www.menpan.go.id sudah sangat susah untuk diakses.

Berikut ini Link situs yang menyediakan pengumuman Hasil CPNS Honorer K2 secara online

http://www.menpan.go.id

http://cpns.menpan.go.id

http://cpns2013.jpnn.com

http//www.sscn.bkn.go.id


Advertisement
Share
Komentar