Hasil Liga Inggris Lengkap Dini Hari Tadi, Rabu 29 Januari 2014

Posted on Jan 29 2014 - 6:20am by Joe08
Hasil Liga Inggris Lengkap Dini Hari Tadi, Rabu 29 Januari 2014
Hasil Liga Inggris Lengkap Dini Hari Tadi, Rabu 29 Januari 2014
Advertisement

iBerita.com – Sepertiyang sudah dijadwalkan, Liga Inggris kembali bergulis tengah pekan ini. Sebanyak 6 laga diselenggarakan dini hari tadi. Pada pertandingan matchday ke 23 tadi, terdapat beberapa kejutan yang terjadi. Diantaranya pemuncak klasemen, Arsenal yang ditahan imbang Southampton, serta Liverpool yang mengamuk dikandang sendiri.

Pada laga yang berlangsung tadi malam, secara mengejutkan tim pemuncak klasemen Arsenal ditahan imbang Southampton dengan skor 2-2. Pada pertandingan tersebut, Arsenal sudah ketinggalan lebih dulu oleh Jose Fonte. Namun, The Gunners segera bereaksi dan membalas 2 gol melalui Oliver Giroud dan Santi Cazorla. Keunggulan Arsenal hanya bertahan 2 menit Karena pada menit 54 Adam Lallana mencetak gol penyeimbang skor. Dengan hasil ini maka posisi Arsenal menjadi terancam oleh Manchester City yang baru akan bertanding dini hari nanti.

Di laga lain, Manchester United berhasl menang 2-0 atas Cardiff City. Gol Van Persie pada menit ke 6 menumbuhkan aroma kebangkitan setan merah. Kendati keunggulan 1-0 bertahan hingga babak pertama habis, namun pada pertandingan tersebut, anak asuh David Moyes selalu membombardir pertahanan Cardiff. Babak kedua setan merah baru menambah keunggulan menjadi 2-0 melalui Ashley Young pada menit 59. Gol ini menjadi gol terakhir pada pertandingan ini.

Liga Inggris dini hari tadi ditutup laga Liverpool vs Everton. Bermain di Stadion Anfield markas Liverpool, tuan rumah langsung menyukur habis Everton dengan empat gol tanpa balas. Gol-gol The Reds bdihasilkan oleh Steven Gerard, Sturridge (dua gol) dan Luis Suarez. Kemenangan ini tentunya menjadi kemenangan yang sangat penting, tidak hanya untuk memantabkan kalsemen Gerard dkk. Namun lebih dari itu, laga ini sarat akan gengsi bahkan pertandingan dua klub London ini dikenal dengan Derby Merseyside. Selain dari laga tersebut terdapat beberapa laga lain yang berlangsung dini hari tadi. Untuk lebih lengkapnya simaklah hasil eprtandingan di bawah ini.

Hasil Lengkap Liga Inggris DIni Hari Tadi:

Manchester United 2-0 Cardiff City

Norwich City  0-0  Newcastle United

Southampton  2-2  Arsenal

Swansea City  2-0  Fulham

Crystal Palace 1-0  Hull City

Liverpool  4-0  Everton


Advertisement
Share

Gambar untuk "Hasil Liga Inggris Lengkap Dini Hari Tadi, Rabu 29 Januari 2014"

Komentar