Hasil Piala Liga Inggris, Coppa Italia, Copa Del Rey Tadi Malam

Posted on Jan 23 2014 - 12:42pm by Joe08
Hasil Piala Liga Inggris, Coppa Italia, Copa Del Rey Tadi Malam
Hasil Piala Liga Inggris, Coppa Italia, Copa Del Rey Tadi Malam
Advertisement

iBerita.com – Kancah sepak bola Eropa tadi malam menggelar beberapa pertandingan penting dan seru. Seperti halnya di Inggris ada semi final Piala Liga Inggris atau yang dikenal dengan Capital One Cup. Sedangkan di Liga Italia ada partai penting yakni prempat final Coppa Italia, dan di Spanyol ada Leg pertama perempat final Copa Del Rey.

Pada Piala Liga Inggris tadi malam, menghadirkan pertandingan antara Manchester United vs Sunderland. Bermodalkan kemenangan 2-1 di leg pertama, Sunderland datang ke markas setan merah dengan percaya diri. Sebaliknya, kubu Manchester United bernafsu untuk membalas kekalahan. Upaya setan merah berbuah hasil setelah Evans mencetak gold an membawa Manchester merah unggul 1-0. Gol ini ternayata tida bertambah hingga wasit memutuskan melakukan perpanjangan waktu.

Di babak perpanjangan waktu, kedua tim sama-sama mencetak satu gol dan pertandingan pun harus diakhiri dengan drama adu penalty. 3 pencetak gol Sunderland gagal melakukan tigasnya dengan baik. Sebaliknya, dari kubu tuan rumah hanya Fletcher yang berhasil menjebol gawang Sunderland. Sunderland pun berhak melaju ke babak final Piala Liga.

Di ajang Coppa Italia, kejutan terjadi ketika AC Milan dikandaskan oleh Udinese. Melawat ke San Siro Stadion AC Milan, tidak mengkerutkan nyali Udinese. AC Milan yang berlaku sebagai tuan rumah langsung menekan sejak menit awal. Terbukti, Mario Balloteli berhasil membawa Rossoneri unggul di menit keenam. Keunggulan AC Milan sirna ketika Fernando Mauriel berhasil menyamakan skor melalui titik putih. Petaka bagi AC Milan tercipta di menit 78 ketika Nicolas Lopez mencetak gol kemenangan kemenangan dan mengantarkan tim tamu melaju ke babak semi final Coppa Italia.

Sedangkan untukCopa Del Rey, sebanyak dua pertandingan berlangsung tadi malam. Diantanya adalah Real Sociedad vs Racing Santander dan Levante vs Barcelona. Real Sociedad yang menjamu Santander berhasil menang dengan skor 3-1. Sedangkan untuk Laga Levante vs Barcelona dimenangkan oleh Barcelona dengan skor 4-1. Untuk lebih lengkapnya simaklah hasil pertandingan berikut.

Hasil pertandingan Piala Liga Inggris, Coppa Italia, Copa Del Rey Tadi Malam:

Piala Liga Inggris

Manchester United  1-0  Sunderland  (Sunderland lolos ke Final melalui Adu Penalti)

Coppa Italia

AC Milan  1-2  Udinese

Copa Del Rey

Real Sociedad 3-1 Santander

Levante  1-4 Barcelona


Share
Komentar