Resepsi Kedua Pernikahan Oki Setiana Dewi

Posted on Jan 13 2014 - 10:02am by Ip_Tiwi
Resepsi Kedua Pernikahan Oki Setiana Dewi
Resepsi Kedua Pernikahan Oki Setiana Dewi
Advertisement

iBerita.com – Setelah melangsungkan akad nikah pada Minggu, 12 Januari 2014 yang bertempat di Menara 165, Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan dan resepsi di tempat yang sama pada malam harinya, pasangan selebiriti Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio juga akan menggelar resepsi kedua di rumah keluarga Oki yang ada di Batam. Hal itu sengaja dilakukan untuk memudahkan keluarga besar masing-masing bisa ikut berkumpul merayakan kebahagiaan mereka.

“Karena keluarga besar Bang Rio banyak di Jakarta, dan keluara besar aku banyak di Batam. Kita ingin membahagiakan keluarga besar kita,” ungkap Oki, ditemui di kawasan Jl. MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Disebutkan juga bahwa pada resepsi yang akan digelar tanggal 19 Januari ini, akan digunakan adat budaya Jawa. Setelah pada resepsi sebelumnya di Jakarta mereka menggunakan adat budaya keluarga Rio. Keduanya berharap untuk tidak melupakan budaya masing-masing yang juga merupakan budaya bangsa.

“Kita akan menggunakan dua adat yang berbeda, di Jakarta pakai adat Minang dan di Batam pakai adat Jawa,” ujarnya.

Ditambahkan Oki, kini dirinya merasa sangat bahagia, “Sebelumnya pengen nikah di usia 20 tahun, tapi Allah nggak kasih kan. Besok aku ultah ke-25, jadi ini kado terindah,” ujarnya yang akan berulangtahun ke-25 pada 13 Januari ini.

Meski sebelumnya, Oki sempat kesal dan marah. Karena permintaannya untuk menikah di usia 23 tahun setelah lulus dari Universitas Indonesia tidak dikabulkan ayahnya.

“Aku bilang pada papa, nanti kalau ada yang datang, untuk melamar, orangnya baik, tolong diterima. Sampai aku hampir selesai S2 pun, papaku belum juga menerima lelaki yang melamarku. Mereka yang datang, selalu papa tolak. Tolak lagi, tolak lagi. Ada rasa kesal, marah, kecewa dan protes di dadaku saat itu. Kenapa menerima seorang lelaki sesulit itu sih,” ungkap Oki.

Mungkin kalau dahulu, dalam usia muda, Oki berpikir,  ingin menikah, hanya punya asumsi. Tetapi, seiring perjalanan waktu, Oki  tumbuh dewasa, juga berpikir, bahwa pernikahan itu membutuhkan persiapan yang jauh lebih matang. Selamat menempuh hidup baru, Oki Setiana Dewi. (Ben)


Advertisement
Share
Komentar