Hasil Frenz United Indonesia vs Liverpool U17

Posted on Jan 9 2014 - 12:25pm by cakdie
Hasil Frenz United Indonesia vs Liverpool U17
Hasil Frenz United Indonesia vs Liverpool U17
Advertisement

iBerita.com – Laga persahabatan antara Frenz United Indonesia vs Liverpool U17 baru saja digelar tadi malam, Selasa (8/1/2014) di Stadion Sultan Agung Bantul. Laga yang digelar mulai 19.30 WIB itu berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan Liverpol U 17. Keunggulan diawali dari Liverpool yang kemudian berhasil disusul oleh sang tuan rumah untuk menipiskan kedudukan.

Pertandingan yang digelar tersebut merupakan persiapan terakhir tim Frenz United Indonesia untuk menyambut turnamen Frenz International Cup 2014. Pertandingan persahabatan yang digelar tadi malam termasuk laga yang berkelas mengingat Indonesia berkesempatan meladeni salah satu junior dari raksasa Inggris yang saat ini termasuk pemuncak klasemen di Liga Primer Inggris, Liverpool.

Secara usia, tim Liverpool U17 sedikit di atas pemain Frenz United Indonesia. Mereka dapat kesempatan untuk menimba pengalaman dari para junior yang ke depan boleh jadi akan menjadi pemain-pemain hebat di kancah persepakbolaan Inggris. Hal itu ditegaskan oleh pelatih Frenz United Indonesia bahwa laga persahabatan ini adalah sarana untuk belajar bagi tim Indonesia sebelum nanti menghadapi tim Eropa dari Jerman, Eintracht Frankfurt dalam pembukaan turnamen Frenz International Cup 2014.

Tiga pemain Liverpool yang paling diwaspadai adalah Jake Rimmers (gelandang), Lewis Travis (bek), dan Alaster Redmayne (penyerang). Hal itu terbukit ketika Redmayne berhasil menjebol gawang tim tuan rumah untuk membuka keunggulan emreka. Hal itu juga tidak lepas dari persiapan pelatih Liverpool U17, Des Maher dan timnya dalam menangani anak-anak asuhan mereka yang menghadapi kondisi iklim yang berbeda dengan kelembaban udara yang tinggi.

Yang pasti pertandingan tadi malam adalah pembelajaran baru bagi tim Indonesia yang kebanyakan telah berlaga di piala AFF U16. Akankah mereka mampu menyusul kakak-kakak mereka di timnas U19 yang berhasil lolos ke piala Asia? Kita saksikan saja aksi mereka di lapangan.

Share
Advertisement