Jadwal Pertandingan Arsenal vs Chelsea 24 Desember 2013

Posted on Dec 22 2013 - 9:54pm by cakdie
Jadwal Pertandingan Arsenal vs Chelsea 24 Desember 2013
Jadwal Pertandingan Arsenal vs Chelsea 24 Desember 2013
Advertisement

iBerita.com – Sempat memuncaki klasemen sementara Liga Primer Inggris, Arsenal kini harus rela digeser oleh Liverpool dan Manchester City. Arsenal kini berada di posisi ketiga setelah Liverpool berhasil mengalahkan Cardiff City 1-3 pada Ahad (22/12/2013) sehingga poinnya menjadi 36. Sementara itu, Manchester City juga berhasil menundukkan Fulham 4-2 sehingga total poinnya menjadi 35.

Anak asuhan Arsene Wenger sebenarnya juga memiliki skor 35, namun kalah selisih gol dengan Manchester City. Kini mereka juga ditempel ketat oleh Chelsea yang berambisi untuk menurunkan peringkat Arsenal di laga yang akan digelar pada hari Selasa (24/12/2013) dinihari WIB. Arsenal hanya butuh kemenangan untuk laga tersebut jika ingin mengembalikan posisinya lagi ke puncak klasemen.

Pertemuan dua raksasa Inggris itu digelar di Capital One Cup di Emirates Stadium. Chelsea berhasil menundukkan The Gunners dengan dua gol tanpa balas oleh dua skuad Chelsea Cesar Azpilicueta dan Juan Mata. Anak-anak asuhan Jose Mourinho rupanya sudah tak sabar lagi untuk bertemu dengan Arsenal dan kembali menundukkannya lagi.

Arsenal akan tampil tanpa Jack Wilshere setelah mendapatkan sanksi di pertandingan sebelumnya sehingga dirinya harus absen selama dua laga. Sementara Chelsea masih berada dalam skuad utamanya.


Share
Komentar