Paul Walker Meninggal, Fast and Furious 7 Kemungkinan Tertunda

Posted on Dec 2 2013 - 6:36pm by Ary
Paul Walker Meninggal, Fast and Furious 7 Kemungkinan Tertunda
Paul Walker Meninggal, Fast and Furious 7 Kemungkinan Tertunda
Advertisement

iBerita.com – Kabar duka yang cukup mengejutkan datang dari dunia perfilman internasional. Paul Walker, superstar yang membintangi serial film berkonsep balap mobil “Fast & Furious” meninggal dunia Minggu,1-12-13 kemarin.

Beredarnya kabar tersebut mengejutkan banyak pihak terutama para fans film Fast and Furious khususnya pecinta Paul Walker. Pasalnya, sebelum berita itu muncul, tak lama sebelumnya juga muncul berita serupa yang ternyata hoax alias bohong belaka. Selebriti terkenal memang terkadang mendapat kabar yang mengejutkan.

Di sosial media banyak yang tidak percaya kabar tempo hari, mengingat kabar burung yang tersebar sebelumnya adalah palsu. Tetapi konfirmasi dari berbagai situs besar dan sosial media milik Paul Walker beserta agen yang menangani Paul Walker pun menguatkan berita yang beredar.

Saat ini serial film Fast and Furious akan menginjak seri ke-7 yang dikabarkan bernama “Fast and Furious 7″. Seperti dituliskan di halaman IMDB, film yang menurut rencana akan dirilis tahun 2014 mendatang itu masih menuliskan kredit untuk Paul Walker, yang artinya bintang berusia 40 tahun tersebut masih menjadi tokoh kunci dalam film bernuansa balap tersebut.

Tetapi situs HitFix menyebutkan, Universal sebagai pembuat film Fast and Furious 7 akan tetap meneruskan film itu, namun belum mengatahui bagaimana kelanjutannya mengingat kematian mendadak sang bintang utama yang tentu sangat berpengaruh terhadap jalan cerita dari film yang juga dibintangi Van Diesel.

Paul Walker meninggal dalam kecelakaan mobil Porsche yang dikendarai teman dan rekan bisnisnya Walker Roger Rodas setelah selesai acara amal dari organisasi non-profit miliknya. Bagaimana serial Fast and Furious 7 tanpa Brian? RIP Paul Walker.


Share
Komentar