Hasil Lengkap Liga Champions Dini Hari Tadi, Kamis 28 November 2013

Posted on Nov 28 2013 - 6:36am by Joe08
Hasil Lengkap Liga Champions Dini Hari Tadi, Kamis 28 November 2013
Hasil Lengkap Liga Champions Dini Hari Tadi, Kamis 28 November 2013
Advertisement

iBerita.com – Empat  grup akhirnya menuntaskan matchday kelima dini hari tadi WIB. Seperti yang diketahui, menjelang laga akhir penyisihan grup Liga Champions, persaingan menjadi semakin menarik. Tentunya kemenangan yang diperebutkan menjadi harga mati yang sudah ditetapkan bagi masing-masing grup untuk sekedar memastikan lolos ke 16 besar atau hanya membuka peluang untuk lolos.

Seperti halnya yang terjadi di grup A. Di grup ini setan merah Manchester United berhasil melumat tuan rumah Bayern Leverkusen lima gol tanpa balas. Kemenangan ini sekaligus memastikan anak asuh David Moyes lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Sedangkan di peringkat kedua di duduki Shakhtar Donetsk yang berhasil melibas Real Sociedad 4-0. Dengan hasil ini Sakhtar hanya membutuhkan hasil seri di laga berikutnya.

Di Grup B, klub asal Italia Juventus membuka asa lolos ke fase berikutnya. Seperti yang diketahui sebelumnya Juventus belum pernah meraih sekalipun kemenangan di penyisihan grup dan terjerembab di dasar klasemen. Akan tetapi semua berubah seiring kemenangan perdana yang diperoleh Juventus atas Kobenhavn dini hari tadi. Dengan begitu maka si Nyonya Tua hanya membutuhkan sekali kemenangan untuk bisa lolos ke fase berikutnya.

Hal serupa terjadi digrup C, dimana Benfica memiliki peluang yang sama dengan Olympiacos untuk lolos ke fase berikutnya. Selain dikarenakan kemenangan yang diraih Benfica sendiri, peluang lolosnya Benfica juga dipengaruhi kekalahan yang diperoleh Olympiacos atas PSG. Seperti yang diketahui, Benfica berhasil menang 3-2 atas tuan rumah Anderlecht, sedangkan di pertandingan lain, PSG berhasil menang 2-1 atas Olympiacos.

Sedangkan di Grup D, tidak ada perubahan posisi klasemen. Dua tim sudah memastikan lolos di laga sebelumnya berhasil memetik kemenangan. Dengan begitu, maka selisih poin antara Bayern Munchen dan Manchester City dengan dua tim di bawahnya kian jauh. Lebih lengkapnya simak hasil Liga Champions Berikut.

Hasil Lengkap Liga Champions Grup A hingga Grup D :

Grup A

Bayern Leverkusen  0 vs 5  Manchester United (Valencia 22’, Saphic 30’og, Evans 66’, Smalling 77’, Nani 88’)

Shakhtar Donestk 4 vs 0  Real Sociedad  (Adriano 37’, Teixeira 48’, Costa 68’,87’)

 

Grup B

Juventus  3 vs 1  Kobenhavn       (Juv: Vidal 29’pen, 61’pen, 63, Koben: Mellberg 56’)

Real Madrid  4 vs 1  Galatasaray (Real: Bale 37’, Arbeloa 51’, Di Maria 63’, Isco 81’, Gala:Bulut 38’)

 

Grup C

Anderlecht  2 vs 3  Benfica           (Anderl: Mangulu 18’, Bruno 77’,  Benfica: Matic 34’, Mangulu 52’og, Rodrigo 90’)

PSG  2 vs 1  Olympiacos                 (PSG: Ibrahimovic 7’, Cavani 90’ Olymp: Manolas 80’)

 

Grup D

CSKA Moskow  1 vs 3  Bayern Munchen                 (CSKA: Honda 61’, Bayern: Roben17’, Gotze 56, Muller 65’pen)

Manchester City  4 vs 2 Victoria Plzen     (City: Aguero 33’pen, Nasri 65’, Negredo 79’, Dzeko 89’, Plzen: Harava 43’, Tecl 69’)

Share
Advertisement


Komentar