Hasil Liga Champions Dini Hari Tadi, Rabu 27 November 2013

Posted on Nov 27 2013 - 11:05am by Joe08
Hasil Liga Champions Dini Hari Tadi, Rabu 27 November 2013
Hasil Liga Champions Dini Hari Tadi, Rabu 27 November 2013
Advertisement

iBerita.com – Liga Champions Eropa menyisakan cerita indah bagi sejumlah klub yang memastikan dirinya lolos ke fase berikutnya usai berlaga di matchday kelima dini hari tadi. Kendati beberapa diantaranya sudah lebih dulu memastikan tiket 16 besar, namun partai menarik tetap tersaji di liga elit benua biru ini.

Seperti halnya yang terjadi di Grup E. Di grup ini The Blues Chelsea terpaksa menelan kekalan untuk yang kedua kalianya atas FC Basel dengan skor 1-0. Kendati menelan kekalahan, Chelsea masih memimpin klasemen sementara grup E. Sementara di pertandingan lain, Setaua Bucaresti bermain imbang melawan Shalke 04. Dengan hasil ini Shalke menempati peringkat ke 3 dengan 7 poin.

Di Grup F yang merupakan grup maut masih belum bisa memastikan siapa yang berhak lolos ke babak 16 besar. Kendati Arsenal memuncaki klasemen dengan 12 poin, namun tim lainnya Borussia Dortmund dan Napoli juga masih memiliki peluang lolos. Namun, jika Arsenal hanya membutuhkan hasil imbang, namun Dortmund dan Napoli harus menang di laga akhir. Pada laga yang berlangsung dini hari tadi, Arsenal berhasil menang 2-0 atasu Marseille sedangkan Dortmund menggunguli Napoli dengan skor 3-1. Jadi, laga terakhir merupakan laga penentuan siapakah yang berhak melaju ke babak 16 Liga Champions.

Pemaindangan yang tidak jauh berbeda terjadi di grup G. Atletico Madrid yang memastikan dirinya lolos pada matchday lalu, hanya bermain imbang melawan Zenit. Dengan hasil tersebut Zenit membuka peluang untukmelaju ke fase berikutnya dengan 6 poin bersaing dengan Porto yang menduduki peringkat 3 dengan 5 poin.

Barcelona yang juga mematikan lolos di matchday sebelumnya hanya menelan kekalahan atas tuan rumah Ajax dengan skor 2-1. Dengan kekalahan ini, maka persaingandi Grup H menjadi lebih sengit. Karena di laga lain, AC Milan juga mampu mengungguli Celtic dengan skor 3-0. Jadi laga terakhir nantinya akan menjadi partai penentuan antara Ac Milan vs Ajax.

Berikut hasil lengkap Liga Champions Matchday 5 Dini hari tadi:

Grup E

Basel  1 vs 0  Chelsea      (Salah 87’)

Setaua Bucaresti  0 vs 0  SHalke 04

 

Grup F

Arsenal  2 vs 0  Marseille               (Wilshare 1’, 65’)

Dortmund  3 vs 1  Napoli               (Dortund: Reus 10’pen, Blaszczykowsk 60’, Aubameyang 78’, Napoli: Insigne 71’)

 

Grup G

Zenit  1 vs 1 Atletico Madrid        (Zenit: Alderweired 74’og, Atl Madrid: Adrian 53’)

Porto  1 vs 1 Austria Wien             (Porto: Martines 48’, Wien: Kienast 11’)

 

Grup H

Ajax  2 vs 1  Barcelona    (Ajax: Serero 19’, Hoesen 41’, Barca: Xavi 49’pen)

Celtic  0 vs 3  AC Milan    (Kaka 13’, Zapata 49’, Balotelli 60’)

Share
Advertisement


Komentar