BBM for Android Akan Dihapus?

Posted on Nov 25 2013 - 5:15pm by cakdie
BBM for Android Akan Dihapus?
BBM for Android Akan Dihapus?
Advertisement

iBerita.com – Belum ada setengah tahun para pengguna Android dan iOS menikmati kemudahan akses layanan aplikasi pesan instan BlackBerry Messenger (BBM). Baru-baru ini beredar kabar yang mengejutkan bahwa per tanggal 1 Desember 2013 yang akan datang aplikasi tersebut akan segera dihapus dari platform Android. Benarkah?

Inilah pesan yang beredar di kalangan para pengguna Android dalam broadcast BBM. “Bagi pengguna Android.. puas2in BBMan di Android karena tanggal 1 Desember 2013 aplikasi BBMnya akan dihapuskan dan tidak bisa dipergunakan di Android. karna BlackBerry sudah memutuskan tidak akan menjual applikasinya di samsung dan sudah mengganti rugi sebesar 2,8 T”.

Tentu saja kabar ini sangat meresahkan para pengguna Android, khususnya yang menggunakan ponsel Samsung. Benarkah kabar tersebut? Pihak BlackBerry Indonesia akhirnya memberikan jawaban bahwa kabar itu adalah hoax alias berita bohong. Tentu saja jika berita itu benar telah dipublikasikan secara gamblang di laman resmi BlackBerry. Bahkan situs resmi BlackBerry masih menuliskan “BBM untuk Android dan iPhone kini hadir”.

Maka dari itu, para pengguna tetap diminta tenang dan menyikapi kabar itu dengan benar. Semua harus diklarifikasi agar tidak mudah dimanfaatkan untuk kepentingan orang-orang yang ingin mengeruk keuntungan.

Share
Advertisement