Slank Gak Ada Matinya, Album ke 20 Slank di Usia ke 30 Tahun

Posted on Nov 1 2013 - 5:42am by Joe08
Slank Gak Ada Matinya, Album ke 20 Slank di Usia ke 30 Tahun
Slank Gak Ada Matinya, Album ke 20 Slank di Usia ke 30 Tahun
Advertisement

iBerita.com - Grup musik Slank kembali menunjukkan eksistensinya di jagat musik Indonesia. Menginjak usianya yang ke 30 tahun, Slank yang dikomandani Kaka dan Bimbim ini meluncurkan album terbaru. Album yang diberi nama “SLank Nggak Ada Matinya”, meSrupakan Album terbaru Slank sekaligus album ke 20 grup band legenda Indonesia ini.

Tentunya raihan ini menjadi salah satu bukti bahwa Slank masih bisa eksis hingga di usianya yang ke 30. Sebuah raihan positif bagi grup band Indonesia. Karena tidak banyak grup band yang mampu bertahan hingga puluhan tahun. Apalagi masih sanggup mengelurkan album terbarunya di tengah maraknya band band baru baik yang berupa grup band maupun boyband.

Kaka, Vokalis Slank mengungkapkan bahwa dirinya bangga bisa bertahan hingga saat ini. Setidaknya grup bandnya yang dulu dipandang sebelah mata kini sudah memiliki fanbase dimana-mana. Menurut Kaka, Slank dulunya diperkirakan tidak akan bertahan hingga tiga album oleh media. Namun, pandangan sinis itu kini berubah 180 derajat. Jangankan 3 album, Slank justru berthan hingga 20 Album dengan usia 30 tahun.

Mengenai Album Slank sendiri, masih tetap dengan gaya hasnya yaitu Rock n Roll. Dengan sedikit sentuhan blues membuat aroma musik Slank sangat khas di telinga pendengarnya. Tidak hanya itu, album terbaru ini juga dirilis berdasarkan hasil kerjasama Slank dengan sebuah rumah makan KFC.

Pada album “Slank Nggak Ada Matinya” ini, Slank memberikan 11 lagu terbarunya. Adapun judul dari lagu yang bakal melengkapi album terbaru tersebut diantaranya, Slank Nggak Ada Matinya, Woles, NgIndonesia, JgnKe Jkt, King Bim2, Jl. Potlot, Terakhir, dan beberapa lagu lainnya.


Advertisement
Share
Komentar