AFC U-19: Hasil Skor Indonesia vs Korea Selatan 3-2 Pada 12 Oktober 2013

Posted on Oct 13 2013 - 9:42am by gunawan
AFC U-19: Hasil Skor Indonesia vs Korea Selatan 3-2 Pada 12 Oktober 2013
AFC U-19: Hasil Skor Indonesia vs Korea Selatan 3-2 Pada 12 Oktober 2013
Advertisement

iBerita.com – Timnas Indonesia U-19, dengan luar biasa berhasil mengalahkan tim kuat Korea Selatan pada lanjutan kualifikasi piala AFC U-19 di Stadion GBK (12/10).

3 gol Indonesia di sarangkan oleh sang kapten Evan Dimas, sementara gol Korea Selatan Seoul Taesu, dan Shu Meonghwon.
Sebelum pertandingan Stadion GBK sempat diguyur hujan deras, tapi tidak menyurutkan semangat timnas Garuda Jaya.

Indonesia berhasil membuka gol pada menit ke 30 melalui Evan Dimas, bermula dari umpan crossing Ilham Udin Armain langsung di sambar oleh Evan berhasil menjebol gawang Korea Selatan. Indonesia 1, Korea Selatan 0.

Baru berjalan 3 menit, Korea membalas gol lewat titik putih. Berawal dari pelanggaran Hansamu Yama Pranata. Seol Taesu sukses sebagai eksekutor. Indonesia 1, Korea Selatan 1.

Hujan terus menguyur stadion GBK, pertandingan sembat di hemtikan sementara. Pada menit 42, Hargianto sempat mengancam gawang Korea Selatan. Namun tendangan kerasnya membentur tiang gawang.

Pada babak ke 2, Kedua tim saling jual beli serangan dengan sangat ketat.  Benar saja laga beru berjalan 4 menit, Gol kedua Indonesia tercipta lewat kaki Evan Dimas. Berawal dari aksi individu Maldini Pali lewat sayap kanan, umpan terukurnya di sambut evan dimas dengan tendangan kaki kirinya, sekaligus kembali menjebol gawang Korea Selatan. Indonesia 2, Korea Selatan 1.

Indonesia terus menguasai jalannya pertadingan hingga menit ke 85. Terbukti lagi – lagi Evan Dimas mampu mencetak Hattrcik, Berawal dari kerjasama Ilham Udin Armain dan Muchlis Hadi. Indonesia 3, Korea Selatan 1.

Pada menit ke 89 Korea berhasil memperkecil jarak lewat kaki Shu Meonghwon. Indonesia 3, Korea Selatan 2.

Hingga tambahan waktu 4 menit skor tidak berubah bagi kemenangan timnas U-19. Indonesia Luar Biasa….

Share
Advertisement


Komentar