Advan S5E, Spesifikasi dan Harga Vandroid Terbaru

Posted on Oct 11 2013 - 5:08am by Ary
Advan S5E, Spesifikasi dan Harga Vandroid Terbaru
Advan S5E, Spesifikasi dan Harga Vandroid Terbaru
Advertisement

iBerita.com – Advan kembali menghadirkan produk terbaru dari keluarga Vandroid untuk memenuhi kebutuhan para pengguna mobile yang ingin merasakan gadget canggih dengan harga terjangkau.

Kali ini, Advan Digital menghadirkan ponsel untuk kelas entry level di harga kurang dari 1,5 jutaan dengan menawarkan spesifikasi yang memiliki kelebihan di berbagai sisi.

Advan Vandroid S5E yang sedang kita bicarakan, dijual dengan harga 1,2 jutaan. Apa saja spesifikasinya?

Dari segi desain, Vandroid S5E ini nampak tak begitu berbeda jauh dengan pendahulunya yang ditujukan untuk pasar yang berbeda, yaitu Andvan S5F dengan spesifikasi lebih garang. Keunggulan utama yang dimiliki oleh smartphone ini adalah layarnya yang sudah tergolong besar, yakni 5 inci. Sementara resolusinya menggunakan FWVGA 480 x 854 piksel.

Selain itu, untuk jeroan Advan menggunakan chip MediaTek Mt6572 yang dibangun menggunakan arsitektur Cortex-A7, prosesor dual-core dengan kecepatan 1.3 GHz dengan kombinasi PowerVR SGX 531 untuk menunjang sisi grafisnya. Sementara RAM yang digunakan, sebesar 512 MB.

Untuk ruang simpan internal, Advan S5E memiliki kapasitas 4 GB yang bisa ditambah dengan perluasan menggunakan slot MicroSD hingga 32 GB.

Phablet yang berjalan pada jaringan 3G ini juga dilengkapi dengan kamera utama sebesar 5 Megapiksel dan kamera VGA. Selain itu, ada fitur lain yang bisa menjadi unggulan yaitu tersedianya TV Analog.

Smartphone Advan Vandroid S5E akan berjalan pada sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean dan dilengkapi dengan baterai yang tidak terlalu besar, berkapasitas 1.550 mAh.

Desain cantik, dan harga miring sepertinya akan membuat para konsumen jatuh hati dengan ponsel ini.


Advertisement
Share
Komentar