Harga dan Spesifikasi Nokia Lumia 625, Resmi Masuk Indonesia

Posted on Oct 9 2013 - 4:09pm by Ary
Harga dan Spesifikasi Nokia Lumia 625, Resmi Masuk Indonesia
Harga dan Spesifikasi Nokia Lumia 625, Resmi Masuk Indonesia
Advertisement

iBerita.com – Nokia yang sebentar lagi akan meluncurkan phablet pertama dan juga tablet mereka, kini lebih dulu menyambangi Indonesia dengan perangkat baru yang cukup menarik yaitu Nokia Lumia 625.

Nokia Lumia 625 akan memasuki pasar Windows Phone dengan membawa sesuatu yang baru, yakni dibekali layar lebih lebar dari biasanya, 4.7 inci dengan harga cukup miring. Nokia menganggap bahwa Indonesia menjadi salah satu pasar potensial untuk pertumbuhan Nokia, sehingga perusahaan asal Finlandia tersebut ingin menciptakan ekosistem yang lebih baik di negara ini.

Apalagi, Nokia juga menawarkan sisi hiburan yang menarik melalui fitur Nokia Music dan Mix Radio yang akan mengakomodasi kebutuhan pengguna dengan koleksi lebih dari 18 juta lagu lokal Indonesia dan juga Internasional.

Nokia turut bekerja sama dengan beberapa perusahaan rekanan lokal untuk menghadirkan ponsel Lumia berkualitas di tengah persaingan yang makin ketat. Diantaranya pengembang aplikasi, operator, maupun label musik.

Cara baru dalam menikmati musik, adalah sesuatu yang diangkat Nokia melalui Nokia Lumia 625. Kebutuhan akan hiburan yang tinggi bagi setiap orang, menjadikan Nokia ingin menghadirkannya dengan mudah ke tengah-tengah penggunanya.

Selain layar Corning Gorilla Glass 2 4.7 inci dan resolusi qHD (540 x 960), spesifikasi Nokia Lumia 625 sendiri dibekali dengan chip dual-core dengan kecepatan 1Ghz, RAM sebesar 512 MB dan juga bekal memori internal 8 GB yang bisa diperluas menggunakan microSD hingga 64 GB.

Kamera, Nokia masih mempertahankan 5 MP dengan fitur Autofokus dan LED flash, serta kamera depan menggunakan VGA.

Smartphone yang beroperasi dengan Windows Phone 8 ini akan ditunjang baterai 2000 mAh, dan tersedia dalam berbagai pilihan warna yaitu orange, kuning, putih hitam, dan juga hijau.

Terkait harga Nokia 625, di Indonesia akan dibanderol sebesar 2.999.000, atau 3 jutaan dan akan tersedia akhir Oktober ini. Kita tunggu saja.


Advertisement
Share

Gambar untuk "Harga dan Spesifikasi Nokia Lumia 625, Resmi Masuk Indonesia"

Komentar