Hasil Liga Inggris Tadi Malam Lengkap, 5 Oktober 2013

Posted on Oct 6 2013 - 5:51am by Joe08
Hasil Liga Inggris Tadi Malam Lengkap,  5 Oktober 2013
Hasil Liga Inggris Tadi Malam Lengkap, 5 Oktober 2013
Advertisement

iBerita.com – Seperti yang sudah dijadwalkan, Liga Inggris kembali bergulir dengan menampilkan 6 pertandingan di sabtu malam, 5 Oktober 2013. Dari laga-laga tersebut hanya satu pertandingan berakhir imbang. Sisanya adalah 3 kemenangan buat tuan rumah serta 2 pertandingan sisa merupakan kemenangan untuk tim tamu.

Liga Inggris sabtu malam tadi, di awali dengan duel antara Manchester City vs  Everton. Dengan mengandalkan modal tidak pernah kalah, Everton bertandang ke Etihad Stadium. Di awal laga, impian Everton nyaris terwujud usai gol Lukaku di menit 18. Namun, Manchester City bereaksi cepat dan mampu mencetak gol melalui Negredo satu menit usai gol Lukaku. Bahkan jelang babak pertama usai, Sergio Aguero berhasil membuat Manchester Biru memimpin 2-1. Dibabak kedua, The Citizens melengkapi tiga poinnya sekaligus memberikan kekalahan perdana buat Everton melalui gol yang dicetak Sergio Aguero.

Pada pertandingan lain, The Red Liverpool tampil trangginas menjamu Crystal Palace. Bermain di bawa puluhan ribu suporternya, Liverpool sudah memimpin 3-0 di babak pertama. Sedangkan tim tamu hanya mampu memperkecil skor di babak kedua melalui gol Dwght Gayle. Kemenangan ini membuat persaingan di papan atas makin ketat.

Sedangkan di lain laga, Manchester United akhirnya meraih kemenangan penting menjadi penghuni dasar klasemen, Sunderland. Bermain di markas Sunderland, Setan Merah berusaha membayar kekalahan menyakitkan pada pekan lalu. Sempat tertnggal di menit awal melalui gol Gardner, anak asuh Moyes membalikkan keadaan di babak kedua melalui dua gol Januzaj.

Berikut hasil lengkap pertandingan Liga Inggris tadi malam.

Manchester City 3 vs 1 Evertoon               (City: Negredo 17’, Aguero 45’, 69’(pen); Everton: Lukaku 16’)

Cardiff City 1 vs 2 Newcastle United        (Cardiff: Odemwingie 58’; Newcastle: 30’,38’)

Fulham 1 vs 0 Stoke City                                (Darrent Bent 82’)

Hull City 0 vs 0 Aston Villa

Liverpool 3 vs 1 Crystal Palace                     (Liverpool: Suarez 13’, Sturridge 17’, Gerrard 38’(pen); Crystal: Gayle 77’)

Sunderland 1 vs 2 Manchester United    (Sunderland: Gardner 5’; Manc Utd: Januzaj 55’, 61’)

Share
Advertisement


Komentar