Hasil Liga Champions Tadi Malam, Rabu 2 Oktober 2013

Posted on Oct 2 2013 - 3:41am by Ary
Hasil Liga Champions Tadi Malam, Rabu 2 Oktober 2013
Hasil Liga Champions Tadi Malam, Rabu 2 Oktober 2013
Advertisement

iBerita.com - Pertandingan-pertandingan menarik Liga Champions matchday ke-2 dilangsungkan dini hari (2/10) dengan pertarungan dari berbagai grup.

Grup F dan grup H menghadirkan pertandingan paling menarik menurut kami, yaitu empat kekuatan beda negara yang tergabung dalam satu grup maut. Borussia Dortmund, Marseille, Arsenal, dan Napoli.

Sementara Grup H, menghadirkan pertandingan antara Barcelona yang bertandang ke markas Celtic, dan juga Ajax Amsterdam yang menjamu tamunya asal Italia, AC Milan.

di grup F, Borussia Dortmund yang belum mendapatkan poin usai dikalahkan Napoli 2-1 pada pertandingan pertama, menjadikan Marseille sebagai pelampiasan di Signal Iduna Park dengan skor 3-0. Striker andalan mereka yang dirumorkan segera merapat ke Munchen pada bursa transfer Januari mendatang menjadi aktor dibalik 2 gol Dortmund. Sementara satu gol lainnya disumbangkan Marco Reus.

Masih dari grup yang sama, Rafa Benitez dan pasukannya harus pulang tertunduk usai dikandaskan Arsenal di Emirates Stadium dengan skor 2-0. Ozil mencatatkan gol perdananya untuk The Gunners, sekaligus satu assist untuk Giroud pada pertandingan kali ini.

Barcelona yang tampil begitu dominan sepanjang laga melawan Celtic, mampu meraih kemenangan 1-0 atas 10 pemain Celtic. Sang kapten terpaksa diganjar kartu merah usai melanggar Neymar di babak kedua. Keadaan itu pun membuat Celtic semakin sulit hingga harus kebobolan.

Inilah hasil Liga Champions tadi malam, Rabu 2 Oktober 2013 selengkapnya.

  • Steau Vs Chelsea : 0-4
  • Basel Vs Schalke 04 : 0-1
  • Arsenal Vs Napoli : 2-0
  • Borussia Dortmund Vs Marseille : 3-0
  • Porto Vs Atletico Madrid : 1-2
  • Ajax Amsterdam Vs AC Milan ; 1-1
  • Celtic Vs Barcelona : 0-1

Share
Advertisement