Harga Samsung Galaxy Note 3 dan Galaxy Gear di Indonesia

Posted on Sep 27 2013 - 10:48pm by Ary
Harga Samsung Galaxy Note 3 dan Galaxy Gear di Indonesia
Harga Samsung Galaxy Note 3 dan Galaxy Gear di Indonesia
Advertisement

iBerita.com - Samsung telah resmi memperkenalkan Galaxy Note 3 pada ajang IFA tanggal 4 September lalu di Berlin, Jerman.  26 September kemarin, produk terbaru dari perusahaan asal Korea Selatan itu sudah sampai di Indonesia.

Secara resmi, PT. Samsung Electronics Indonesia atau yang kita kenal dengan SEIN, telah mengumumkan perangkat baru Galaxy Note 3 dan juga Smartwatch Samsung Galaxy Gear di Indonesia.

Harga Samsung Galaxy Note 3 dibanderol sekitar 8,8 juta di pasaran. Sementara Samsung Galaxy Gear yang bisa dijadikan sebagai gadget pelengkap, bisa didapatkan dengan kisaran harga 3 jutaan.

Seperti yang dilansir TeknoUp, acara pengenalan kemarin dibuka oleh Mr. Yoo Young Kim yang menjabat sebagai Managing Director Samsung Electronics Indonesia. Kim menyatakan bahwa, kehadiran serial Galaxy Note dari Samsung, telah menciptakan sebuah kategori tersendiri di pasar mobile. Samsung terus berusaha untuk membuat seri Note menjadi gadget andalan yang bisa meningkatkan produktivitas dan kreativitas pengguna.

Samsung menekankan keunggulan fitur S Pen dengan nama Air Command. Jika banyak yang menganggap bahwa stylus milik Samsung adalah sebuah gimmick, sepertinya Samsung ingin membuktikan bahwa anggapan tersebut tidak benar melalui Note 3 terbarunya dengan fitur-fitur canggih.

Sementara Samsung Galaxy Gear, merupakan gadget pelengkap untuk perangkat Note 3. Tetapi jam tangan pintar itu juga bisa digunakan secara terpisah tanpa Note 3 karena memiliki hardware dan software tersendiri.

Tertarik memboyong gadget terbaru ini?


Advertisement
Share
Komentar