Daus Mini Ditinggal Istri Minggat Ke Rumah Orang Tuanya

Posted on Sep 25 2013 - 5:30am by Joe08
Daus Mini Ditinggal Istri Minggat Ke Rumah Orang Tuanya
Daus Mini Ditinggal Istri Minggat Ke Rumah Orang Tuanya
Advertisement

iBerita.com – Prahara keluarga yang kini menimpa comedian Daus Mini belum juga berakhir. Sang Istri, Yunita tidak hanya menuduh sang suami selingkuh dengan wanita lain, akan tetapi Yunita kini enggan serumah dengan Daus Mini.

Kabar ini tidak hanya sekedar isapan jempol atau gosip semata. Diakui oleh Daus Mini bahwa kini istrinya tengah berada di rumah  orang tuanya. Hingga saat ini, Daus selalu berusaha merayu agar Yunita, Istri yang dinikahinya 17 Juli 2011 itu mau kembali ke dalam rumah tangganya. Daus berharap hati sang istri melunak dan mau mendengarkan penjelasannya mengenai tuduhan perselingkuhannya dengan Merry Amril.

Daus Mini menceritakan bahwa ihwal keretakan keluarganya berawal pada bulan puasa lalu. Pria kelahiran 3 April 1987 itu jarang pulang ke rumah dengan alasan kesibukan kerja. Namun, sang istri tampaknya tidak terima alasan tersebut dan menuduhnya selingkuh dengan perempuan yang bernama Merry.

Mengetahui istrinya pulang ke rumah orang tuanya, Daus Mini pun mencoba untuk menjemput sang Istri kembali kedalam rumah tangganya. Namun, apa yang terjadi, upaya Daus tidak sepenuhnya berjalan mulus. Hingga akhirnya Daus pun menggambarkan dirinya dengan istrinya tak lebih dari film Tom and Jerry. Seperti yang diketahui, Tom and Jerry merupakan film kartun antara tikus dan kucing yang tidak pernah akur. Bahkan kedua sering bertengkar hanya sebuah ego.

Kini Daus hanya bisa berharap. Hati Yunita melunak dan mendengarkan serta menerima penjelasannya perihal wanita yang dicemburuinya. Tidak hanya itu, Daus juga mengakui prahara yang menimpa rumah tangganya segera berakhir dan damai seperti sedia kala. Menurut pria berpostur 107 cm ini, menyebutkan bahwa dirinya tidak enak apabila terus-terusan begini.

Share
Advertisement


Komentar