Hasil Pertandingan Manchester United Vs Crystal Palace

Posted on Sep 14 2013 - 10:05pm by Ary
Hasil Pertandingan Manchester United Vs Crystal Palace
Hasil Pertandingan Manchester United Vs Crystal Palace
Advertisement

iBerita.com – Hasil pertandingan Manchester United Vs Crystal Palace, tepat seperti yang diprediksikan iBerita, yaitu dengan skor 2-0 untuk kemenangan The Red Devils. Catatan kali ini menjadi kemenangan kedua di musim ini setelah menumbangkan Newcastle di partai perdana, imbang dari Chelsea di minggu kedua, dan harus menelan kekalahan dari Liverpool.

Sementara untuk Crystal Palace, hasil ini membuat mereka berada di posisi ke 16 sementara ini dengan perolehan 3 poin dari 4 pertandingan.

Sejak menit awal, United tampil menekan lawannya. Serangan demi serangan dilancarkan melalui pergerakan Fabio yang menggantikan posisi Rafael, kemudian Valencia dan Young masing-masing di sisi kanan dan kiri. Sementara duet Van Persie dan Wayne Rooney terlihat menjanjikan.

Meski menguasai permainan, tapi United terlihat kesulitan menembus barisan pertahanan karena rapatnya penjagaan di depan kotak pinalti. Van Persie memiliki 3 peluang yang cukup membahayakan, tetapi semuanya belum berbuah gol hingga menit ke 45+1, kala Young dijatuhkan Kagisho Dikgacoi di kotak pinalti.

Sang kapten Timnas Belanda yang mengeksekusi tendangan dari kotak putih mampu menyelesaikan tugasnya dengan sempurna.

Babak kedua, United tampil semakin dominan dengan Crystal Palace yang kehilangan satu pemain karena kartu merah.

Meski secara penguasaan bola lebih banyak United, tetapi Cyrstal Palace juga memiliki beberapa peluang yang tak kalah berbahaya melalui Gayle.

Fellaini yang memulai debut pada pertandingan ini, sempat memiliki kesempatan tembakan dari luar kotak pinalti. Tembakan kerasnya masih bisa dibendung kiper Palace, Julian Speroni.

Moyes akhirnya menurunkan pemain muda Adnan Januzaj untuk pertama kalinya dalam laga resmi EPL musim ini untuk menggantikan posisi Ashley Young.

Masuknya Januzaj dan Fellaini memang memperlihatkan perubahan positif dengan penguasaan bola dan serangan yang bervariasi.

Pasukan David Moyes akhirnya menambah gol melalui Wayne Rooney yang pada pertandingan kali ini tampil luar biasa, meski sempat dikabarkan sudah tidak kerasan di Old Trafford. Sebuah tendangan bebas dari sisi kanan pertahanan Palace, Rooney sebagai eksekutor berhasil membenamkan bola di pojok kanan gawang Julian.

Kemenangan itu pun dikunci hingga laga usai. Manchester United memiliki 7 poin dari 4 pertandingan, dan sementara menduduki posisi kedua, sambil menunggu hasil pertandingan partai lainya yang masih berjalan.

Share
Advertisement


Komentar