Bahasa Vicky Prasetyo Itu Filosofi Tingkat Tinggi, Kata Keluarganya

Posted on Sep 12 2013 - 1:18pm by Ary
Bahasa Vicky Prasetyo Itu Filosofi Tingkat Tinggi, Kata Keluarganya
Bahasa Vicky Prasetyo Itu Filosofi Tingkat Tinggi, Kata Keluarganya
Advertisement

iBerita.com – Masih ingat dengan kasus Vicky Prasetyo alias Hendrianto yang merupakan mantan tunangan Zaskia Gotik?

Beberapa hari belakangan, dunia maya Indonesia khususnya di Youtube, sebuah video yang merupakan hasil wawancara Vicky bersama Zaskia dengan awak media menjadi viral yang menyebar begitu cepat hingga sudah dilihat lebih dari 1 juta Youtubers.

Bukan tanpa alasan, karena kata-kata yang digunakan untuk menjawab pertanyaan wartawan terbilang “nyeleneh” dan sulit dimengerti.

Seperti kontroversi hati, konspirasi kemakmuran, harmonisisasi, stasusisasi, dan lain-lain. Belum lagi, ditambah dengan video mengenai kampanye Vicky Prasetyo yang dikabarkan sempat menjadi calon kepala Desa Karang Asih. Vicky menggunakan bahasa Inggris dalam pidato tersebut, yang tetap terdengar aneh.

Mengenai wawancara yang kemudian menyebar luas dan menjadi viral di Youtube, serta menjadi bahan lelucon di acara-acara televisi nasional, pihak keluarga Vicky justru membela ucapan tersebut.

“Tapi kan itu filosof, kalau orang yang ilmunya enggak nyampai sangkanya itu norak,” kilah adik Vicky, Daby Lestari saat berbincang melalui telefon, Seperti dilansir Okezone Rabu (11/9/2013)

Menurut Daby yang merupakan adik dari Vicky Prasetyo atau Hendrianto tersebut, bahasa yang digunakan Vicky adalah bahasa Filosof sehingga orang yang ilmunya tidak sampai akan menganggap bahasa tersebut norak dan aneh.

Begitu pun dengan bahasa Inggris yang kurang baik, Daby menambahkan bahwa mungkin bahasa Inggris sang kakak kurang baik karena kuliah di Amerika, sehingga tidak sebagus London.

“Mungkin karena pernah kuliah di Amerika, bahasa Inggrisnya enggak terlalu bagus, enggak kayak di London. Ya mungkin gitu,” kata Daby melalui Okezone (11/9/2013).

Credit : Okezone

Share
Advertisement


Komentar