Dul Ahmad Dhani Jadi Korban Kecelakaan Maut di Jagorawi

Posted on Sep 8 2013 - 8:35am by Joe08
Dul Ahmad Dhani Jadi Korban Kecelakaan Maut di Jagorawi
Dul Ahmad Dhani Jadi Korban Kecelakaan Maut di Jagorawi
Advertisement

iBerita.com – Kecelakaan maut yang terjadi  di Jagorawi tadi malam ternyata menyeret selebritis muda, Ahmad Abdul Qodir Jaelani atau yang akrab di panggil Dul. Seperti yang diketahui, kecelakaan tersebut menewaskan 5 orang dan beberapa lainnya luka-luka. Sedangkan Dul, yang merupakan anak dari Ahmad Dhani yang termasuk dalam rentetan kecelakaan maut tersebut mengalami patah kaki bagian kanan serta memar di bagian kepala.

Kejadian ini bermula ketika Dul yang membawa mobil sedan Lancer Evo dengan nomor polisi B 80 SAL melaju dengan kecepatan cukup kencang dari arah Bogor. Diakui oleh sang ayah, Ahmad Dhani bahwa Dul baru pulang dari ngantar pacarnya. Memang Dul sering menggunakan mobil setiap kali mengantar pacarnya pulang.

Petaka menghampiri putra dari Pentolan Dewa ini ketika mobil yang ditumpanginya lepas kendali dan akhirnya menabrak pembatas jalan. Ahmad Dhani mencerikan bahwa pada saat kejadian, Dul memang banting setir ke kanan guna menghindari mobil yang ada di depannya. Namun, ternyata nasib buruk justru menghampiri Dul dan menyebabkan kecelakaan.

Tidak sampai disitu, disaat yang bersamaan ternyata dari arah Taman Mini menuju Cibubur ada bus mini Grand Max dengan membawa 13 orang penumpang juga nasib serupa. Alhasil terjadilah kecelakaan beruntun yang menewaskan 5 orang penumpang dari bus mini bernomor polisi B 1349 TFM.

Akibat dari kecelakaan maut tersebut, Dul mengalami patah kaki pada bagian kanan serta memar di bagian kepala. Hal ini diakui langsung oleh sang ayah Ahmad Dhani, yang segera tiba begitu mendengar putranya mengalami musibah.


Share
Komentar