Akhirnya Bekas Tunangan Zaskia Gotik Masuk Penjara Terkait Kasus Penipuan

Posted on Sep 7 2013 - 6:13am by Joe08
Akhirnya Bekas Tunangan Zaskia Gotik Masuk Penjara Terkait Kasus Penipuan
Akhirnya Bekas Tunangan Zaskia Gotik Masuk Penjara Terkait Kasus Penipuan
Advertisement

iBerita.com – Perjalanan singkat Vicky Prasetyo bersama Zaskia Gotik ternyata bertambah suram. Vicky yang sebenarnya memiliki nama asli Hendrianto Bin Hermawan ternyata juga seorang buronan Kejaksaan Negeri Cikarang. Dan kemarin tampaknya bukanlah hari yang baik bagi pria yang pada tanggal 1 September 2013 lalu melangsungkan pertunangannya dengan penyanyi dangdut, Zaskia Gotik. Vicky yang memang dikenal pandai merayu ini akhirnya dijebloskan ke penjara.

Vicky resmi ditangkap Kejaksaan Negeri CIkarang kemarin sore di hotel Santika Taman Mini Indonesia, Jakarta Timur. Kemudian pria ini pun di bawa ke Lapas Bulak Kapal Kelas IIA, Bekasi Timur. Tepatnya pukul 21.56 WIB dengan menggunakan mobil kejaksaan, Vicky yang tengah dalam pengawalan ketat masuk ke Lapas.

Bekas tunangan Zaskia ini terjerat pasal 362 ayat 2 KUHP sehingga memaksa dirinya untuk menikmati hidupnya di tahanan. Adapun kasus yang menjerat Vicky adalah kasus pemalsuan surat tanah yang menyebabkan kerugian sebesar 1 miliar rupiah. Kasus ini terjadi pada tahun 2006 lalu, pria yang bernama Hendrianto atau Vicky ini melakukan tindak pidana surat palsu terhadap tanah seluas 2.592 m2. AKibat ulah Vicky ini, Ny. Nyoih Binti Entong mengalami kerugian sekitar Rp 1 miliar.

Tidak hanya itu, kasus ini sebenarnya sudah diputuskan 10 Januari 2012 lalu. Dalam putusan MA itu, Vicky harus menjalani masa tahanan di Kejari Cikarang selama 1 tahun 6 bulan. Akan tetapi ternyata tidak sekalipun pria bernama asli Hendrianto ini hadir tidak pernah hadir ketika dipanggil Kejari. Bahkan panggilan secara patut yang dilakukan Kejari pun tidak membuahkan hasil. Akhirnya tepat tanggal 11 Januari 2013 Vicky atau Hendrianto dinyatakan DPO.

Kejadian ini tentunya sedikit banyak berdampak pada keluarga Zaskia Gotik. Keluarga Zaskia yang juga turut merasa tertipu ketika Vicky meminang anaknya beberapa waktu lalu turut merasa lega. Tidak hanya bagi keluarga Zaskia, beberapa wanita yang pernah menjadi korban pria ini pastinya juga merasa sedikit lebih lega mengenai kabar dijebloskannya Vicky ke dalam penjara.


Share
Komentar