Tunangan Zaskia Gotik, Mulai Dari Penipu Hingga Suka Main Perempuan

Posted on Sep 4 2013 - 6:23am by Joe08
Tunangan Zaskia Gotik, Mulai Dari Penipu Hingga Suka Main Perempuan
Tunangan Zaskia Gotik, Mulai Dari Penipu Hingga Suka Main Perempuan
Advertisement

iBerita.com – Kabar bahagia pertunanganpenyanyidangdut Zaskia Gotik dengan Vicky Prasetyo tidak selamanya berbuah manis. Beragam kabar miring mencuat setelah proses pertunangan pasangan ini. Mulai dari disebut sebagai penipu, hingga suka gonta ganti perempuan.

Beredarnya isu bahwa Vicky seorang penipu ini muncul setelah seorang warga desa Karang Asih, Cikarang Utara, Bekasi, yang menyebutkan bahwa sosok Vicky adalah seorang penipu. Penipuan yang dilakukan Vicky ini terjadi ketika masih berstatus warga desa Karang Asih. Menurutnya, Vicky pernah mencalonkan diri sebagai Kepala Desa setempat. Agar usahanya berhasil, Vicky berjanji kepada warganya apabila memilihnya akan mendapatkan uang Rp 50 ribuan.

Namun, dalam pemilihan itu, Vicky yang sempat bernama Hendrik itu kalah dalam perolehan suara. Bukan memenuhi janji kepada warga desa, Vicky justru kabur ke Singapura. Tentunya tim suksesnya jadi dikejar-kejar warga.

Kabar miring mengenai tunanangan Zaskia Gotik tidak hanya sampai disitu saja. Deasy Kitaro justru menyebutkan bahwa Vicky Prasetyo, tunangan Zaskia adalah penjahat kelamin. Menurut pengakuan Deasy, Vicky sudah meniduri banyak wanita, bahkan beberapa diantaranya sudah pernah hamil. Tidak hanya itu, Deasy juga menyebutkan bahwa Vicky ternyata suka berbohong, mengaku anak pejabat.

Tentunya apa yang disebutkan oleh Deasy bukanlah tanpa alasan. Diakuinya, bahwa sebenarnya Vicky itu adalah pacaran sama dia. Namun, yang keluar di pemberitaan justru pertunangan antara kekasihnya dengan penyanyi dangdut Zaskia Gotik. Jelas ini mengundang amarah Deasy, dan akhirnya menyebutkan segala hal miring yang dia ketahui mengenai tunangan Zaskia.

Tidak hanya asal menuduh saja, Deasy juga menyebutkan bahwa dirinya punya bukti video mesum  hubungannya dengan Vicky. Namun, Deasy tidak enggan menyebarnya karena terkait undang-undang pornografi. Yang jelas, manager Deasy, Roy meminta agar Vicky segera keluar dan mempertanggung jawabkan segala perlakuannya pada Deasy.

Share
Advertisement


Komentar